Berita Video

VIDEO: Jadi Caleg DPR RI Dari PKB, Menakertrans Jadi Rajin ke Bekasi

berdasarkan catatan Wartakota, mulai dari awal Januari 2019 hingga saat ini. Menaker Hanif melakukan empat kali kegiatan kerja di Kota Bekasi,

Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri maju sebagai calon legislatif (caleg) DPR-RI daerah pemilihan (dapil) Jabar VI atau wilayah pemilihan Kota Bekasi dan Depok.

Hanif yang merupakan caleg PKB ini terlihat seringkali melakukan kunjungan atau kegiatan kerja di Kota Bekasi sesuai dengan wilayah dapilnya.

VIDEO: Orangtua Pamela Safitri Menangis Lihat Foto Viral Pria Sawer Duit ke Dada Anaknya

Seperti hari ini, Hanif melakukan kegiatan perjanjian kerjasama BLK Komunitas di Bekasi Convention Center, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (27/3/2019).

Sebelumnya berdasarkan catatan Wartakota, mulai dari awal Januari 2019 hingga saat ini. Menaker Hanif melakukan empat kali kegiatan kerja di Kota Bekasi, pada 7 Januari 2019 hadir di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Cevest, Jalan Guntur, Kayuringin Raya, Bekasi Selatan Kota Bekasi.

Setelah Ustadz Abdul Somad Dikasih Fortuner oleh Pemilik Wong Solo, Kini Gold Play Button Youtube

14 Februari 2019, Hanif menghadiri seminar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang dilakukan Sampoerna Retail Community (SRC) di Gedung Belavista, Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi.

21 Maret 2019, Hanif hadir di SMK Karya Guna 1 Bekasi Jalan Cirebon Komplek Perumahan Duren Jaya Bekasi Timur dalam menyerahkan Surat Keputusan Lisensi Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) P1 kepada enam SMK yang ada di Kota Bekasi.

VIDEO: Sembuh dari Kanker Kelenjar Getah Bening, Ria Irawan Jadi Hypnotherapist

Banyak kabar yang menyebut Hanif seringkali melakukan kegiatan di Kota Bekasi sebagai bentuk promosi gratis agar bisa lebih dikenal masyarakat Kota Bekasi sebagai dapil pemilihannya.

Namun, Hanif membantah kabar tersebut.

"Seringkali?, engga juga ini kebutulan direncanakan di Kota Bekasi. Memang kan soal ketenagakerjaan banyak di kota besar seperti Kota Bekasi ini," kata Hanif di Bekasi Convention Center, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (27/3/2019).

Hanif memastikan pencalegannya tak akan mengganggu kerjanya di Kabinet Presiden Joko Widodo. Kemudian tidak perlu cutinya dalam pencalegan tidak masalah karena tidak melanggar aturan.

"Baca aturannya gitu aja kok repot kalau boleh kenapa ribut," paparnya.

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved