Breaking News:

Smartwatch Vivomove HR Bisa Lacak Stres Detak Jantung dan Ukur Oksigen Tubuh Dibandrol Rp3,999 Juta

Seiring perkembangan zaman, jam tangan kini tak hanya menjadi alat penunjuk waktu saja, namun juga menjadi gaya hidup.

Penulis: Anggie Lianda Putri | Editor: Andy Pribadi
Wartakotalive.com/Anggie Lianda Putri
Empat warna Smartwatch Vivomove yang terinspirasi musim semi dengan kategori premium. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Anggie Lianda Putri

GAMBIR, WARTAKOTALIVE.COM -- Seiring perkembangan zaman, jam tangan kini tak hanya menjadi alat penunjuk waktu saja, namun juga menjadi gaya hidup.

Terlebih saat ini jam tangan pintar (smartwatch) sudah terhubung dengan telepon genggam (Hp), sehingga pemilik tidak perlu repot mengeluarkan Hp ketika ingin melihat pesan ataupun panggilan masuk saat sedang berkendara.

Memiliki berbagai fitur canggih, Garmin Indonesia yakni perusahaan teknologi multinasional yang sarat pengalaman soal jam tangan meluncurkan Smartwatch Vivomove HR.

Ini Dia Ramalan Zodiak Rabu (27/3): Scorpio Waspada, Virgo Santai, Gemini Penat

Berikut Ramalan Zodiak Cinta Rabu (27/3): Libra Kecewa, Pisces Beruntung, Leo Bersaing

Mbah Mijan Prediksi Hubungan Gisel dan Gading Marten, Tak Sedekat seperti di Medsos: Ada Pria Lain

Dengan tampilan modis dan klasik, Vivomove HR dilengkapi dengan pemantau detak jantung, pemantau kebugaran, pelacak stres, hingga mengukur oksigen dalam tubuh. Sehingga jam ini cocok digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

"Sebagai line up produk yang kami hadirkan, jam tangan pintar disertai model klasik menjadi pilihan baru bagi konsumen Garmin. Apalagi yang menyukai gaya hidup sehat dan aktif," ujar Marketing Manager Garmin Indonesia Rian Krisna kepada Warta Kota, Rabu (27/3/2019).

Selain itu, keunggulan dari smartwatch ini yakni memiliki layar sentuh dengan tampilan tersembunyi. Jarum jam yang menunjukkan waktu akan menyingkir apabila pemilik mendapat pemberitahuan pesan.

Smartwatch Vivomove hanya mengeluarkan empat warna yang terinspirasi musim semi dengan kategori premium yaitu case stainless steel 24K Gold PVD dengan strap embossed kulit buaya berwarna hitam dari Italia, case stainless steel 18K Rose Gold PVD dengan strap kulit dari Italia berwarna putih.

Lalu case stainless steel silver dengan strap embossed kulit buaya berwarna coklat tua dari Italia, serta terakhir case stainless steel silver dengan strap kulit berwarna coklat sawo matang dari Italia juga.

"Vivomove HR ini adalah bagian dari teknologi Garmin yang terus dikembangkan untuk meningkatkan gaya hidup sehat dan aktif, baik bagi penggunanya yang merupakan seorang pelari, pesepeda, perenang, atlet, hingga sekedar ingin aktif sepanjang hari," kata Rian.

Sementara untuk harga, smartwatch ini dibandrol mulai dari Rp 3.999.000 dengan garansi resmi selama dua tahun.

Namun sejak 26 Maret hingga 7 April mendatang, smartwatch tersebut baru bisa di preorder melalui beberapa situs belanja online dan tersedia pada 8 April 2019 mendatang di retail-retail. (M16)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved