Piala Presiden

Persija Jakarta Vs Kalteng Putra Kamis (28/3/2019) Ini, Macan Kemayoran Minta Dukungan Jakmania

Jadwal pertandingan Persija Jakarta Vs Kalteng Putra bakal digelar pada Kamis (28/3/20190 sementara kick-off pukul 15.00 WIB.

Persija Jakarta Vs Kalteng Putra Kamis (28/3/2019) Ini, Macan Kemayoran Minta Dukungan Jakmania
Suporter fanatik Persija, The Jakmania (Foto: Media Persija) 

Asisten pelatih Persija Jakarta Mustaqim meminta Jakmania untuk memenuhi Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi saat Macan Kemayoran berhadapan dengan Kalteng Putra.

Jadwal pertandingan Persija Jakarta Vs Kalteng Putra bakal digelar pada Kamis (28/3/20190 sementara kick-off pertandingan bakal digulirkan pada pukul 15.00 WIB.

Seperti dilansir Wartakotalive.com dari Persija.id, Mustaqim yang juga mantan pelatih PS TIRA ini meminta Jakmania untuk memenuhi Stadion Patriot Chandrabhaga di laga tersebut.

Mengingat dengan dukungan Jakmania para pemain akan lebih termotivasi untuk bisa memenangkan laga tersebut.

“Kami juga manfaatka bermain sebagai tuan rumah. Artinya dengan dukungan the Jakmania ya kita harap the Jakmania nanti beramai-ramai untuk datang ke Patriot untuk mendukung tim ini, itu yang pertama,” ujarnya.

Jakmania Dapat Jatah 23.000 tiket untuk Nonton Laga Perempat Final Persija Jakarta Vs Kateng Putra

Mustaqim juga menilai Kalteng Putra yang akan menjadi lawan timnya pada laga babak 8 besar Piala Presiden 2019 sebagai lawan yang tangguh.

Meskipun bermain di kandang sendiri,  is mengatakan bahwa Laskar Isen Mulang pasti memiliki motivasi berlebih pada laga itu.

Menurut dia, motivasi Gede Sukadana dkk harus diwaspadai karena mereka juga lolos ke babak 8 besar dengan mengalahkan dua tim besar, PSM Makassar dan Persipura Jayapura.

“Sekali lagi kita tidak memandang tim ini tim baru ya, karena dengan lolosnya mereka ke 8 besar artinya tim ini tim kuat yang harus kita waspadai motivasi mereka sangat tinggi untuk mengalahkan juara bertahan. Oleh sebab itu kita tidak boleh menganggap remeh,” ujar Mustaqim.

Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved