Breaking News:

Piala Presiden 2019

Pelatih Fisik Persija: Kondisi Fisik Macan Kemayoran Sudah 95 Persen

Sansan membagi para pemain Macan Kemayoran menjadi dua kelompok dan mendapatkan treatment berbeda.

Penulis: Gisesya Ranggawari | Editor: Dewi Pratiwi
Twitter Persija Jakarta
Pemain Persija Jakarta melakukan pemanasan jelang pertandingan leg kedua Piala Indonesia melawan PS Tira-Persikabo di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (21/2/2019). 

DUA hari sebelum tampil di Piala Presiden 2019, kondisi fisik pemain Persija Jakarta sudah 95 persen.

Persija akan menghadapi Kalimantan Tengah (Kalteng Putra) pada perempat final Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Chandabhaga, Bekasi, Kamis (27/3/2019).

Menghadapi laga penting itu, pelatih fisik Persija Sansan Susanpur mengatakan bahwa mereka membagi para pemain Macan Kemayoran menjadi dua kelompok dan mendapatkan treatment berbeda.

"Ada pemain yang harus ditingkatkan aerobic dan unaerobic-nya. Dari hasil observasi kami pilih sesuai yang mereka tunjukan di latihan," ungkap Sansan kepada Harian Super Ball.

"Dari hari ini (kemarin--Red) persiapan kami sudah 95 persen. Tinggal ada satu hari di official training untuk sampai 100 persen siap pada Kamis," imbuh Sansan.

Rohit Chand Susul Sandi Sute Absen Bela Persija

Bruno Matos, playmaker Persija, mengungkapkan bahwa kondisi fisiknya juga dalam keadaan sangar prima meski mereka menghadapi jadwal laga padat. Persija juga tampil di penyisihan grup Piala AFC.

"Kondisi fisik tidak ada masalah. Persiapan yang kami jalani sangat bagus, jadi sudah sangat siap," ujar ayah dari lima anak itu.

"Saya sendiri sudah sangat siap. Persiapan sudah maksimal. Kami sudah tidak sabar menunggu pertandingan ini dengan antusias," lanjutnya.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Rabu (27/3/2019)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved