Nikita Mirzani Bantah Kalau Dia Bayar Polisi agar Tidak Dipenjara

Karena ulahnya itu, sudah banyak orang yang sakit hati dengan ucapan Nikita Mirzani, sehingga melaporkan ibu dua anak itu ke pihak kepolisian.

Nikita Mirzani Bantah Kalau Dia Bayar Polisi agar Tidak Dipenjara
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani dinilai korban-korbannya telah melakukan pencemaran nama baik serta fitnah, sehingga namanya seringkali masuk ke dalam daftar laporan di kepolisian. 

Bintang film dan pembawa acara Nikita Mirzani (33) dikenal sebagai selebriti, yang selalu menyindir orang-orang dengan kata-kata pedasnya.

Karena ulahnya itu, sudah banyak orang yang sakit hati dengan ucapan Nikita Mirzani, sehingga melaporkan ibu dua anak itu ke pihak kepolisian.

Ucapan Nikita Mirzani dinilai korban-korbannya telah melakukan pencemaran nama baik serta fitnah, sehingga namanya seringkali masuk ke dalam daftar laporan di kepolisian.

Akan tetapi, sampai saat ini, Nikita Mirzani masih berkeliaran di luar sana untuk bekerja dan menambah pundi-pundi tabungannya, tanpa takut masuk penjara.

Bahkan, Nikita Mirzani dituding oleh para korban ucapan pedasnya itu membayar polisi, karena tidak masuk penjara atas laporan yang sudah dibuat.

Nikita Mirzani angkat bicara soal tudingan dirinya membayar aparat kepolisian agar terlepas dari jerat hukum, atas ucapan pedasnya itu.

"Gue kan supeman kan? Ya yang manggil gue siapa? Kalau yang manggil gue polisi pasti gue datang. Soal gua bayar polisi karena enggak dipenjara? Enggak mungkin lah," kata Nikita Mirzani yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

Wanita yang akrab disapa Niki itu mengatakan, jika memang dirinya membayar polisi, tidak mungkin beberapa tahun lalu ia bisa masuk penjara.

"Enggaklah bayar polisi mah. Polisi kan enggak bisa segampang itu untuk memproses laporan orang. Tapi kalau ngelapor semua diterima. Tapi kan dilihat dari delik aduannya ini bisa jalan enggak kasusnya," ucapnya.

Wanita yang sudah tiga kali menikah itu menjelaskan, setelah menanyakan kepada pihak yang berwajib, rupanya laporan yang dibuat oleh para korbannya tidak jalan.

Sehingga, aparat kepolisian pun tidak memanggil Niki untuk menjalani pemeriksaan. Dengan kata lain, ia terbebas dari laporan yang dibuat oleh para korbannya.

"Pada gila gila, heboh heboh buat di wawancara di televisi. Gua mah gua kasih kesempatan mereka untuk bisa terkenal. Kalau masih enggak bisa juga terkenal, ya jangan salahin gue. Enggak bisa lo nyalahin nyai dong!," jelasnya.

Lebih lanjut, bekas istri Sajad Ukra dan Dipo Latief itu malah menantang semua orang yang merasa dihina olehnya, untuk melaporkannya ke polisi.

"Sudahlah lah kalau mau lapor ya lapor saja, gua sudah capek sama sampah-sampah itu," ujar Nikita Mirzani.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved