Juventus Ikut Kejar Federico Chiesa

Sejumlah laporan telah menghubungkan Chiesa dengan Manchester United, Liverpool dan Chelsea bahkan Real Madrid.

Juventus Ikut Kejar Federico Chiesa
Sidomi
Federico Chiesa 

JUVENTUS bergabung dengan sederet klub elit Eropa lainnya memburu penyerang Fiorentina Federico Chiesa

Winger berusia 21 ini merupakan anak dari mantan pemain timnas Italia Enrico Chiefa dan aksinya membuat sejumlah tim menolehkan muka ke peninsula. 

Sejumlah laporan telah menghubungkannya dengan Manchester United, Liverpool dan Chelsea bahkan Real Madrid juga dikabarkan siap merayunya untuk bermain di Spanyol. 

Akan tetapi Juventus ingin memastikan Chiesa tidak meninggalkan tanah kelahirannya dengan raksasa Turin tersebut siap mengajukan tawaran agar sang bintang tetap beredar di Serie A. 

Rivalitas di atas lapangan antara Fiorentina dan Bianconeri memang sudah panjang bergulir tetapi hubungan profesional kedua tim tetap terjaga, terbukti pada musim panas 2017, Juve berhasil mendapatkan jasa Federico Bernardeschi dari La Viola seharga €40 juta. 

Akan tetapi untuk mendapatkan Chiesa Juventus harus merogoh kocek lebih dalam dan bisa mencapai €70 juta bahkan lebih. 

Dengan angka yang tinggi tersebut, menjadi sebuah kewajaran jika Juve hingga detik ini belum juga melakukan langkah resmi. Si Nyonya Tua lebih memilih proses transfer berjalan natural.

Bianconeri akan menunggu dan melihat pergerakan bursa sebelum mengambil keputusan lebih jauh apalagi mereka harus menjajaki faktor menjual pemain terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian.

Dilansir goal.com, spekulasi ini terkait pada masa depan Douglas Costa dan Paulo Dybala di Turin, ada kemungkinan keduanya bakal mencari tantangan baru pada musim panas nanti. 

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved