Breaking News:

Piala Presiden

Jelang Laga Kontra Kalteng Putra, Ivan Kolev: Tak Usah Bicara Statistik, Yang penting Kami Menang

Persija Jakarta akan berhadapan dengan Kalteng Putra pada babak 8 besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3/2019)

Persija Jakarta
Ivan Kolev 

Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev  meminta timnya untuk kerja keras saat melawan Laskar Isen Mulang, julukan untuk Kalteng Putra.

Persija Jakarta akan berhadapan dengan Kalteng Putra pada babak 8 besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3/2019) sore.

Seperti dilansir Wartakotalive.com dari Persija.id, Ivan Kolev, mengatakan bahwa Kalteng Putra yang diasuh oleh  Gomes de Olivera itu memiliki skuat yang bagus.

Kalteng Putra juga punya kejutan pada ajang Piala Presiden 2019.

Apalagi mereka sukses menyingkirkan dua tim besar yakni PSM Makassar dan Persipura Jayapura.

“Sekali lagi tidak usah berbicara statistik yang penting kami kerja keras untuk menang,”ujar Kolev saat konferensi pers jelang laga di Stadion Patriot, Rabu (27/3).

Meski demikian di laga melawan Kalteng Putra, Persija tidak akan turun dengan skuat utama karena beberapa pemain yang sempat membela timnas di FIFA Matchday masih terus dipantau kondisinya.

Patut diketahui ada empat pemain Persija yang menjalani laga uji coba FIFA Matchday seperti Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, dan Novri Setiawan membela timnas Indonesia. Sedangkan Rohit membela Nepal.

“Sekali lagi kami akan pantau terus. Tapi saya percaya kepada para pemain yang lain yang bisa kita turunkan besok yah,”tutupnya.

Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved