Luna Maya Kayang Saat Memandu Program It's ShowTime Indonesia

Yang paling seru adalah moment Luna Maya harus kayang untuk berusaha semirip mungkin dengan pose di layar.

Luna Maya Kayang Saat Memandu Program It's ShowTime Indonesia
dok mnctv
Luna Maya Melakukan Aksi Kayang Saat Memandu Program terbaru It’s ShowTime MNCTV, dan mendapat sambutan yang luar biasa dari para penonton, Selasa (26/3/2019). 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Program terbaru It’s ShowTime MNCTV, yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Luna Maya, Indra Herlambang, Leo Consul, dan Mus Brother mendapat sambutan yang luar biasa dari para penonton yang ingin mengikuti dan melihat langsung di Studio 10 MNC Studios di hari kedua penayangannya ini, Selasa (26/3/2019).

Acara dimulai dengan penampilan bintang tamu dari Boy Band dan Girl Band yang personilnya terdiri dari berbagai negara Asia yaitu, Z-Boys dan Z-Girls membuka keseruan program It’s ShowTime siang tadi.

Di episode ini 3 peserta Kontes Dance, yakni Harmony, BTS Kidz, dan Pink Angel. Penampilan mereka dinilai oleh para penonton atau yang disebut dengan sebutan ShowTime Mania di studio yang mengangkat papan nilai setelah para peserta tampil.

Selain dinilai langsung oleh para ShowTime Mania, peserta Kontes Dance juga dinilai oleh para juri yaitu, Chika Jessica, Hipong, dan Bastian yang juga menambah keseruan program ini karena tidak hanya hadir sebagai juri, tapi juga untuk mengikuti games seru bersama para host, bintang, tamu, dan ShowTime Mania.

Dari penampilan para peserta yang keren dan menghibur akhirnya dimenangkan oleh BTS Kidz yang mendapatkan nilai akumulasi tertinggi yang diberikan ShowTime Mania dan para Juri.

Atas kemenangannya ini BTS Kidz berhak mendapatkan hadiah uang tunai 2.000.000,- dan juga mendapatkan kesempatan untuk tampil kembali di Kontes Dance Mingguan yang akan diadu lagi dengan para pemenang Kontes Dance Harian lainnya. Menurut Bastian, penampilan BTS Kidz hari ini sangat keren.

“Aku ngeliat BTS Kidz jadi inget dulu waktu masih sama Coboy Junior” ujar Bastian memberikan komentar seusai BTS Kidz tampil, dalam siara pers yang diterima Wartakotalive.com.

Salah satu segmen games yang tidak kalah seru siang tadi adalah games ‘Mirip Manja’, dimana para host, bintang, tamu, dan ShowTime Mania yang terpilih dibagi menjadi tim Boys dan tim Girls dan ditantang untuk mengikuti pose yang ada pada layar besar.

Tim yang paling mirip dengan pose yang ada dilayar akan dinilai berdasarkan jumlah tepuk tangan para penonton di studio. Yang paling seru adalah moment Luna Maya harus kayang untuk berusaha semirip mungkin dengan pose di layar.

Hal ini membawa tim Girl mendapatkan 2 poin penuh atas tim Boy dan menjadi pemenang dalam games ini.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved