Piala Presiden

LIVE Streaming Indosiar! Persija Jakarta Vs Kalteng Putra Main di Stadion Patriot Chandrabhaga

Laga Persija Jakarta Vs Kalteng Putra rencananya bakal digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi pukul 15.30 WIB.

LIVE Streaming Indosiar! Persija Jakarta Vs Kalteng Putra Main di Stadion Patriot Chandrabhaga
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Suasana pertandingan Persija Jakarta kontra Barito Putera, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Selasa (30/10/2018), 

Jadwal pertandingan dan live Streaming Persija Jakarta Vs Kalteng Putra di partai perempat final Piala Presiden 2019 bakal tersaji, Kamis (28/3/2019).

Laga Persija Jakarta Vs Kalteng Putra rencananya bakal digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi pukul 15.30 WIB.

Kabar dimana Persija Jakarta akan menjamu Kalteng Putra pada perempat final Piala Presiden 2019 mulai menemui titik terang.

Persija Jakarta akan menjamu Kalteng Putra dalam laga single match alias hanya digelar satu laga pada Kamis (28/3/2019).

Sebelumnya, Persija Jakarta dikabarkan tak bisa menggelar laga kontra Kalteng Putra di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi.

Karena Stadion Patriot tak bisa digunakan, Persija pun membidik venue alternatif yakni Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Kabar terbaru, Persija dipastikan akan tetap menggelar laga ini sesuai rencana awal yakni di Stadion Patriot.

Hanya saja, Persija terpaksa memindahkan waktu kick-off laga ini ke sore hari dari rencana awal pada malam hari demi mendapat izin menggelar laga dari pihak keamanan.

"Intinya, surat dari Polda sudah dapat izin dan laga bisa dilaksanakan di Patriot. Tetapi kan tentunya kami harus izin juga sama Polres setempat," kata Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko kepada wartawan.

"Cuma yang saya pegang surat dari kapolda pada intinya tidak keberatan. Untuk dilaksanakan di Patriot, main sore, tetapi pergeserannya belum tahu."

Halaman
12
Editor: Murtopo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved