Artis

Jarang ke Indonesia, Nadya Hutagalung Ngaku Kangen dengan Makanannya

"Bisa terhubung dengan keluarga saya di Indonesia, bukan bukan cuma keluarga, tapi seperti kita ini, we are big family," imbuhnya

Jarang ke Indonesia, Nadya Hutagalung Ngaku Kangen dengan Makanannya
Warta Kota
Nadya Hutagalung di ICE BSD, Tangerang, Banten, Selasa (26/3/2019). 

Top model yang memiliki darah Indonesia dan Australia, Nadya Hutagalung mengungkapkan rasa rindu kepada kapada kampung halamannya, Indonesia.

Mantan VJ MTV itu pun tidak pernah menyia-nyiakan kesempatannya jika sedang mengunjungi Indonesia untuk mempelajari bahasa Indonesia lebih dalam.

Setelah Ustadz Abdul Somad Dikasih Fortuner oleh Pemilik Wong Solo, Kini Gold Play Button Youtube

"Selalu kangen, memang saya lahir dan besar di luar Indonesia, kecuali 4 tahun kemarin tinggal di Bali jadi setiap kali ada kesempatan untuk kerja di Indonesia ada kesempatan untuk belajar bahasa Indonesia lebih lancar," kata Nadya di ICE BSD, Tangerang, Banten, Selasa (26/3/2019).

Selain itu, Nadya yang kini menetap di Singapore juga rindu dengan keluarga dan seluruh kerabatnya yang berada di Indonesia.

"Bisa terhubung dengan keluarga saya di Indonesia, bukan bukan cuma keluarga, tapi seperti kita ini, we are big family," imbuhnya.

VIDEO: Begini Kondisi Gedung Juang Tambun, Lantai Penuh Kotoran Kelelawar

Selama aktif di luar negeri, Nadya mengaku paling rindu dengan makanan khas Indonesia. Soto ayam pun disebut sebagai makanan yang paling dirindukan.

"Biasanya makanan, kemarin aku mau pesen makanan Indonesia tante bilang ko jauh-jauh ke hotel ini pesennya makanan lokal," ujar Nadya.

Video Viral Murid Ramai-ramai Bully Guru Wanita, Belasan Siswa SMP Maha Prajna Dikenal Nakal

Kali ini Nadya tengah berada di Indonesia untuk meramaikan perayaan ulang tahun ke-7 Lazada yang bertema "Super Party". Popstar asal Inggris, Dua Lipa juga akan ikut menyemarakkan konser yang digelar di ICE BSD dan live streaming di aplikasi Lazada mulai pukul 20.00 WIB malam ini.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved