Ini Alasan Elvy Sukaesih Izinkan Dhawiya Zaida Menikah dengan Muhammad

Ini Alasan Elvy Sukaesih Izinkan Dhawiya Zaida Menikah dengan Muhammad

Ini Alasan Elvy Sukaesih Izinkan Dhawiya Zaida Menikah dengan Muhammad
Istimewa
MUHAMMAD dan Dhawiya Zaida dalam sidang di PN Jakarta Timur, Kamis (21/6/2018). 

Muhammad, pelaku penyalahgunaan narkotika telah membawa kekasihnya, aktris dan penyanyi Dhawiya Zaida (33) terjerat kasus hukum dan menjalani rehabilitasi.

Pasalnya, ketika Muhammad dan Dhawiya Zaida ditangkap polisi Polres Jakarta Timur tahun 2018 lalu, publik pun terkejut karena selama ini Dhawiya tidak terindikasi menjadi pengguna narkoba.

Kendati demikian, Muhammad mampu meluluhkan hati ibunda Dhawiya Zaida, Elvy Sukaesih dan juga keluarganya agar bisa menikah dan berumah tangga.

Ratu dangdut Elvy Sukaesih yang ditemani putrinya, Fitria Sukaesih yang mengadakan jumpa pers di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019) terkait pernikahan Dhawiya Zaida dan Muhammad itu membeberkan alasannya.

Elvy Sukaesih menjelaskan bahwa ketika Dhawiya Zaida pulang ke rumah medio akhir Januari 2019 lalu, ingin menikah dengan Muhammad, pria yang sudah menjerumuskannya ke dalam penjara.

"Dengan izin Allah, kalau ditanya, ini tentang kebahagiaan Dhawiya yang mau menikah saat ini akan kita bicarakan. Memang Dhawiya bilang ke saya, 'mama, aku mau kawin mah, aku mau punya anak' seperti itu," kata Elvy Sukaesih.

"Kemudian saya bilang 'sabar insha Allah mudah-mudahan (bisa menikah)' gitu. Aduh luar biasa, soalnya Dhawiya bilang kita kepengin sudah jadi muhrim, sudah jadi enak," tambahnya.

Fitria Sukaesih, anak dari ratu dangdut Elvy Sukaesih itu menjelaskan, kalau saat ini, aktris dan penyanyi Dhawiya Zaida (33) sudah kembali ke rumah dan melakukan rehabilitasi rawat jalan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta Timur.
Fitria Sukaesih, anak dari ratu dangdut Elvy Sukaesih itu menjelaskan, kalau saat ini, aktris dan penyanyi Dhawiya Zaida (33) sudah kembali ke rumah dan melakukan rehabilitasi rawat jalan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta Timur. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Elvy mengatakan rupanya kasus narkotika itu mampu membuta hubungan asmara Dhawiya dan Muhammad semakin baik, serta sama-sama bertaubat untuk memiliki kehidupan yang lebih baik lagi.

"Karena yang jelas saya bilang, mudah-mudahan semua ada hikmahnya, aamiin insyaallah. Mungkin cara Allah harus seperti ini (Dhawiya dipenjara dulu). Jadi kita syukuri aja apa yang udah ada," ucapnya.

Setelah bebas dan hidup di rumah, dikatakan oleh Elvy, Dhawiya menangis dan merengek kepadanya meminta restu untuk bisa menikah dengan Muhammad.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved