Elvy Sukaesih Ungkap Dhawiya Mau Kawin Biar Muhrim dan Jadi Enak

Elvy Sukaesih yang akan kedatangan anggota baru dalam hidupnya karena Dhawiya Zaida akan melepas masa lajangnya dan menikah dengan kekasihnya.

Elvy Sukaesih Ungkap Dhawiya Mau Kawin Biar Muhrim dan Jadi Enak
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Fitria Sukaesih dan Elvy Sukaesih 

Kabar bahagia datang dari keluarga besar dari ratu dangdut Indonesia, Elvy Sukaesih yang akan kedatangan anggota baru dalam hidupnya.

Putri bungsu Elvy Sukaesih, penyanyi, aktris, dan komedian Dhawiya Zaida (33) akan melepas masa lajangnya dan menikah dengan kekasihnya, yang saat ini sama-sama menjalani hukuman rehabilitasi atas kasus narkotika.

Dhawiya Zaida dan Muhammad saat ini menjalani hukuman rehabilitasi selama 1,5 tahun di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta Timur atas kasus narkotika mereka di tahun 2018 lalu.

Keluarga Dhawiya Zaida, lewat Elvy Sukaesih dan Fitria Sukaesih menggelar jumpa pers di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).

"Dengan izin allah, kalau ditanya, ini tentang kebahagiaan Dhawiya yang mau menikah saat ini akan kita bicarakan. Memang Dhawiya bilang ke saya, 'mama, aku mau kawin mah, aku mau punya anak' seperti itu," kata Elvy Sukaesih.

"Kemudian saya bilang 'sabar insyallah mudah-mudahan (bisa menikah)' gitu. Aduh luar biasa, soalnya Dhawiya bilang kita kepengin sudah jadi muhrim, sudah jadi enak," tambahnya.

Elvy menjelaskan meskipun saat ini Dhawiya masih dalam menjalankan proses hukum atas vonis persidangan kasus narkotika, pernikahan masih bisa dilaksanakan.

Menurut Elvy, Dhawiya yang saat ini di rehabilitasi itu bisa menikah, semua karena jalan yang diberikan dan ditunjukan oleh Tuhan YME, karena menikah adalah sebuah ibadah.

"Nah ini (kabar pernikahan) Alhamdulillah dengan izin Allah. Artinya apa yang Dhawiya inginkan dengan izin Allah terwujud semuanya," ucapnya.

Elvy mengungkapkan kalau keluarga menyetujui pernikahan Dhawiya dengan Muhammad ini. Tujuannya adalah untuk kebahagiaan anak, meskipun Muhammad yang mengantarkan putrinya sampai terjerat proses hukum.

"Ya mudah-mudahan semuanya lancar, aman, selamat, jadi jodohnya dunia dan akhirat, amin sampai akhir hayat. amin," ungkapnya.

Rencananya, Dhawiya akan menikah pada 29 Maret 2019, bertepatan dengan 17 tahun meninggalnya sang ayah, yakni Zainudin Zeidh.

"Kebetulan haul dari ayahnya persis di bulan Rajab. Terus kita bilang sekalian deh, haulnya Abah yang ke 17 tahun atau tepat 17 tahun meninggalnya abahnya Dhawiya, kita minta keberkahannya," ujar Elvy Sukaesih.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved