Berita Video

Video : Serunya Ajang BCA Super League Triathlon 2019 di Bali

Para peserta dari dalam dan luar negeri mengikuti ajang BCA Super League Triathlon 2019 di Bali. Para peserta berlomba lari, renang dan sepeda.

Para peserta mengikut BCA Super League Triathlon 2019, yang diikuti peserta dari berbagai negara yang berlangsung pada 23-24 Maret 2019 di Nusa Dua, Bali.

Tampak para peserta mengikuti start pada Minggu (24/3/2019).

Olahraga ini menggabungkan renang, sepeda dan lari mengusung konsep sport tourism.

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mendukung penuh gelaran Super League Triathlon 2019, ajang unjuk kebugaran melalui olahraga multicabang yang digelar di Pulau Dewata.

Peserta BCA Super League Triathlon 2019 bersiap berlomba dengan sepeda.
Peserta BCA Super League Triathlon 2019 bersiap berlomba dengan sepeda. (Warta Kota/Henry Lopulalan)

Ajang Super League Triathlon 2019 ini dihadiri Komisaris BCA Raden Pardede, Wakil Presiden Direktur BCA Armand Wahyudi Hartono, Direktur BCA Rudy Susanto, dan, Co-Founder dan CEO Super League Triathlon Michael D’hulst dan Chris McCormack, Co-Founder & President Super League Triathlon untuk membuka gelaran Super League Triathlon 2019, K di Ayodya Resort, Nusa Dua, Bali.

Tercatat, sekitar 1.500 peserta terdaftar sebagai peserta dalam berbagai jenis kompetisi olahraga yang digelar selama dua hari berturut-turut ini. Selain peserta dari Indonesia, ada juga yang berasal dari Australia, Kanada, Inggris dan Prancis.

Para peserta berlomba untuk berenang dalam BCA Super League Triathlon 2019 di Nusa Dua, Bali, Minggu (24/3/2019).
Para peserta berlomba untuk berenang dalam BCA Super League Triathlon 2019 di Nusa Dua, Bali, Minggu (24/3/2019). (Warta Kota/Henry Lopulalan)

BCA Super League Triathlon 2019 diikuti sekitar 50 atlet internasional dalam kategori pro-athelete yang akan bertanding mengumpulkan point yang akan dibawa dalam Super League Championship nantinya.

Armand mengatakan, dukungan terhadap penyelenggaraan Super League Triathlon 2019 di Indonesia merupakan upaya BCA dalam mengoptimalkan potensi kepariwisataan di Indonesia. Ajang Super League Triathlon 2019 merupakan ajang kreatif, aktraktif, dan tentunya sangat challenging.

Presiden Direktur BCA Armand Wahyudi Hartono bersama para peserta lomba lari 5K bersiap di garis start.
Presiden Direktur BCA Armand Wahyudi Hartono bersama para peserta lomba lari 5K bersiap di garis start. (Warta Kota/Henry Lopulalan)

Dan merupakan kombinasi dari keindahan destinasi pariwisata Indonesia dengan apresiasi terhadap olah tubuh, terutama bagi peserta yang akan unjuk kebugaran.

Selain itu, segmen hiburan dapat dinikmati oleh keluarga dan masyarakat luas untuk memperoleh leisure yang berkualitas pada akhir pekan.

Penulis: Henry Lopulalan
Editor: Alex Suban
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved