Tidak Ada Hal Lain yang Diberikan Roy Marten Untuk Gading Marten Selain Mendoakan

Roy Marten hanya bisa mendoakan untuk kebaikan Gading Marten, terutama setelah pernikahan putranya bersama Gisella Anastasia itu berakhir cerai.

Tidak Ada Hal Lain yang Diberikan Roy Marten Untuk Gading Marten Selain Mendoakan
Dokumentasi ANTV
Dua aktor Indonesia, Reza Rahadian dan Roy Marten, berbincang ketika mengenalkan sinetron terbarunya berjudul 'Masjid yang Tak Dirindukan' di ANTV The Convergence Indonesia, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019) siang. 

Tidak ada yang bisa dilakukan Roy Marten (67) bersama Anna Maria selain mendoakan Gading Marten (36) yang baru saja mengakhiri pernikahan bersama Gisella Anastasia (28) melalui perceraian.

Meski prihatin melihat perceraian itu, Roy Marten hanya terus memberikan dukungan moril untuk salah satu putranya tersebut supaya menerima kenyataan hidup dengan iklas.

"Tidak ada hal lainnya yang orangtua berikan untuk anak-anaknya selain mendoakan," kata Roy Marten saat berbincang disela jumpa pers sinetron Masjid yang Tak Dirindukan, Senin (25/3/2019).

Roy Marten
Roy Marten (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Di sinetron yang ditayangkan ANTV mulai Senin malam ini, Roy Marten beradu akting bersama aktor serbabisa Reza Rahadian (32), Roweina Umboh hingga Aldiansyah Taher. 

Sejak rumah-tangganya bersama Gisella Anastasia diketahui bermasalah, lanjut aktor gaek itu, Gading Marten jarang berbagi cerita.

Roy Marten menganggap, keputusan bercerai yang diambil Gading Marten adalah salah satu bentuk kedewasaannya.

Video : Ditanya Wartawan Tiba-Tiba Siti Badriah Menangis Sesenggukan

"Perpisahan itu, kalau dalam bahasa Prancis, adalah kebahagiaan yang tertunda," kata Roy Marten di ANTV The Convergence Indonesia, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Didepan Gading Marten yang belakangan lebih sering menghabiskan waktunya bersama Gempita Noura Marten (4), putri semata-wayangnya dari pernikahan bersama Gisella Anastasia, Roy Marten hanya berpesan, perceraian itu harus berlalu.

"Ada masa depan yang lebih baik yang harus dipikirkan Gading Marten sekarang," jelas Roy Marten yang menganggap wajar jika kemudian melihat Gading Marten menangis.

Roy Marten, Gading Marten dan Gisella Anastasia
Roy Marten, Gading Marten dan Gisella Anastasia (Kolase Foto Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Roy Marten menyatakan, tangisan masa lalu Gading Marten itu adalah ungkapan kesedihan selama menghadapi perpisahan pernikahan bersama Gisella Anastasia.

"Sejak ada masalah (perceraian) itu, Gading terlihat biasa-biasa saja, nggak sedih juga. Tapi saya nggak pernah tahu apa yang ada dalam pikirannya," jelas Roy Marten.

Sejak masalah perkawinan Gading Marten dan Gisella Anastasia berakhir dengan perceraian di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan medio Januari 2019, Roy Marten menjadi sering bertemu Gempita.

"Sekarang saya malah lebih sering bertemu cucu saya (Gempita) dibandingkan dulu (sebelum Gading Marten dan Gisella Anastasia berpisah). Tapi ya tergantung Gading. Saya sama dia kan sama-sama sibuk," jelas Roy Marten.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved