Breaking News:

Pedagang Pasar Sebut Sudah Kampanyekan Jokowi Maruf dari Pintu ke Pintu

Kegiatan door to door ke rumah rumah warga untuk kampanyekan program Jokowi - Maruf Amin yang kami lakukan setiap hari,

Editor: Ahmad Sabran
istimewa
KPP kampanyekan Jokowi-Maruf 

Pasangan capres dan cawapres Joko Widodo - KH Maruf Amin memulai kampanye akbar Minggu (24/3/2019) kemarin di Tangerang Raya. Barisan relawan pendukung terus gerilya untuk mensosialisasikan pasangan 01 Jokowi Ma'ruf Amin.

Satu di antaranya dilakukan Komite Pedagang Pasar (KPP) yang melakukan kampanye door to door ke rumah rumah warga, untuk kembali memenangkan Joko Widodo menjadi Presiden 2019-2024.

"Mulai hari ini Komite Pedagang Pasar bersama pedagang dan warga di wilayah seluruh Indonesia, melakukan kampanye pintu ke pintu ke rumah-rumah warga di sekitar pasar mensosialisasikan Jokowi Ma'ruf Amin," kata Ketua umum Komite Pedagang Pasar (KPP) Abdul Rosyid Arsyad. Minggu (24/3).

"Kegiatan door to door ke rumah rumah warga untuk kampanyekan program Jokowi - Maruf Amin yang kami lakukan setiap hari, sekaligus sosialisasikan keberhasilan kinerja Jokowi. Untuk di hari minggu biasanya kami barengi dengan senam dan jalan sehat," bebernya.

VIDEO: Pilot Project Pembangkit Listrik Tenaga Sampah di TPST Bantargebang Resmi Beroperasi

Lebih lanjut rosyid juga mengatakan dana kampanye yang digunakan untuk door to door merupakan hasil dana urunan yang dilakukan oleh Komite Pedagang Pasar (KPP) sejak sosialisasi di beberapa pasar wilayah Indonesia beberapa waktu lalu.

"Kegiatan ini merupakan hasil dana urunan yang kami lakukan sejak beberapa waktu lalu dengan tujuan memenangkan Jokowi Ma'ruf untuk Indonesia Maju" tegasnya.

Untuk diketahui hingga saat ini KPP telah membentuk 1000 posko pemenangan Jokowi-Maruf Amin di seluruh pasar dan rumah rumah masyarakat yang ada di Jawa Barat, DKI Jakarta dan Sumatera Selatan.
 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Abdul Rosyid: KPP Door To Door Sosialisasikan Jokowi - Maruf Amin,

Editor: Malvyandie Haryadi

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved