Karyawan Toko Bantah Seungri Pernah Menyewa Seragam Polisi

Menurut karyawan toko penyewaan Gaksital, seragam polisi tidak bisa dipesan melalui daring dan layanan pengiriman cepat.

Karyawan Toko Bantah Seungri Pernah Menyewa Seragam Polisi
Koreaboo
Seungri BigBang mengenakan seragam polisi 

POLISI masih terus melakukan pemeriksaan pada Seungri BigBang terkait kasus penyediaan layanan prostitusi dan penyebaran video pronografi.

Tidak hanya itu, Seungri terus diincar karena ternyata ia berbuat banyak tindakan yang melanggar hukum.

Terakhir, ia diketahui memiliki kedekatan dengan salah satu petugas kepolisian untuk membantunya menyelesaikan masalah hukum.

Kali ini, kedekatan Seungri dengan sang polisi semakin diperdalam setelah fotonya menggenakan seragam kepolisian ditemukan.

Di media sosialnya, Seungri pernah mengunggah foto dirinya sedang menggunakan seragam polisi.

Unggahan itu kemudian menimbulkan tanda tanya warganet dan mulai mengubungkannya dengan polisi bermarga Yoon yang dekat dengannya.

Namun, Seungri membantah isu tersebut dan mengatakan bahwa ia menyewa seragam itu dari toko penyewaan bernama Gaksital.

Namun pihak Gaksital mendatangi kepolisian dan menyatakan bersedia mengikuti semua penyelidikan terkait kasus baju seragam polisi yang dikenakan Seungri.

Gaksital telah membantah keterlibatannya menyewakan seragam polisi itu ke Seungri dan memastikan bahwa label nama di dada Seungri

"Kami telah menyelesaikan penyelidikan polisi pada tanggal 25 Maret 2019. Mereka bertanya apakah kami telah melanggar aturan dalam penyewaan seragam dan peralatan kepolisian. Masyarakat tidak bisa memesan seragam khusus seperti seragam polisi tanpa membawa surat ijin. Seragam polisi yang dikenakan Seungri ada label namanya. Label nama tidak masuk dalam daftar sewa barang di toko kami. Foto yang ada di situs kami diambil pada tahun 2008. Kami tidak menyewakannya lagi saat ini," ujar karyawan Gaksital dikutip dari Koreaboo.

Halaman
12
Penulis: Dewi Pratiwi
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved