Ingin Berlari di Australia, Coba Ikuti Lomba 'BFI Run 2019'

Lomba lari 'BFI Run 2019' tidak hanya menyehatkan badan. Lebih dari itu, lomba ini juga memberi kesempatan memenangkan hadiah ke Australia. Tertarik?

Ingin Berlari di Australia, Coba Ikuti Lomba 'BFI Run 2019'
istimewa
BFI Run 2019. 

Lomba lari tahunan PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) digelar di Aeon Mall BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (7/4/2019).

Dari tahun ke tahun, jumlah peserta yang mengikuti perlombaan lari ini mengalami peningkatan sejak pertama digelar medio 2016. Tahun ini, tema BFI Run 2019 yakni "Energi Potensiku".

Finance Director BFI Finance Sudjono mengatakan, respon positif sudah tampak sejak penjualan tiket online dibuka.

Indonesia Menjadi Bagian dari 6 Tim Asia Tenggara yang Gagal Menembus Final Piala Asia U-23 2020

Slot langsung ludes kurang dari waktu sebulan sejak penjualan tiket dibuka pada 12 November 2018. Bahkan, slot untuk Half Marathon (HM) 21,1 K habis terjual kurang dari 48 jam, jauh sebelum penjualan tiket ditutup untuk semua kategori.

"Kami mengapresiasi sambutan luar biasa masyarakat terhadap BFI Run 2019," ujar Sudjono kepada Warta Kota, Sabtu (23/3/2019).

Rencananya, para pelari akan menempuh rute lari yang unik dari perpaduan rute hijau dan modern di kawasan BSD City.

BFI Run 2019.
BFI Run 2019. (istimewa)

Dengan titik start dan finish di Aeon Mall BSD City. Rute lari akan steril dari lalu-lintas dengan pengawalan maksimal dari marshal selama berlomba bekerja sama dengan petugas keamanan BSD City dan kepolisian.

Selain rute yang membuat peserta akan enjoy dan terhibur, hadiah yang disediakan panitia juga menarik. Belum lagi medali yang disediakan dengan desain khusus 3D yang menampilkan Burung Cendrawasih.

Di gelaran ini, BFI Finance memberikan total hadiah sebesar Rp 400 juta, baik para pemenang podium maupun peserta yang beruntung mendapatkan paket Gold Coast Marathon Challenge (GCMC).

Susy Susanti Evaluasi Penampilan Tim Indonesia Setelah Laga di Hong Kong

Para pelari HM diharapkan dapat mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk menyelesaikan lomba dalam waktu 2,5 jam agar berkesempatan terpilih sebagai salah satu dari sepuluh orang yang berhak diberangkatkan mengikuti even Gold Coast Marathon Challlenge di Australia pada 4-7 Juli mendatang.

Halaman
12
Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved