Kualifikasi Euro 2020

Didier Deschamp Kembali Andalkan trio GGM

Ketajaman GGM tersebut terlihat ketika Prancis mengalahkan Moldova 4-1 di laga pertama Grup H kualifikasi Piala Eropa atau Euro 2020.

Didier Deschamp Kembali Andalkan trio GGM
BolaSport
Olivier Giroud, Antoine Griezmann, dan Kylian Mbappe 

TRIO Olivier Giroud, Antoine Griezmann, dan Kylian Mbappe (GGM) semakin tajam di kotak penalti lawan, sehingga membuat Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps berpikir dua kali untuk melakukan perubahan formasi.

Ketajaman GGM tersebut terlihat ketika Prancis mengalahkan Moldova 4-1 di laga pertama Grup H kualifikasi Piala Eropa atau Euro 2020.

Masing-masing anggota GGM mencetak gol di pertandingan tersebut, di tambah go dari Raphael Varane.

Namun, bukan itu saja yang membuat GGM terlihat ciamik dalam pertandingan tersebut.

Ketiganya mampu menempatkan diri di posisi yang tepat, dan saling menemukan satu sama lain.

Karena itu, rasanya trio ini kembali akan dimainkan Deschamps, dalam laga kontra Islandia, Selasa (26/3/2019) 02.45 WIB.

"Kami semakin memahami permainan satu sama lain. Semakin sering kami bermain bersama, semakin baik pula kerja sama kami," kata Giroud.

Raheem Sterling Jadi Tumpuan Timnas Inggris

Pernyataan striker Les Bleus tersebut disetujui oleh Deschamps. Menurut pelatih beruia 50 tahun ini, jika salah satu dari trio ini kehilanann bola, pemian lainnya akan membantu merebut kembali boa tersebut, dan megoperkan ke anggota ketiga.

"Kerja sama ini angat bagus buat mereka bertiga," kata Deschamps.

Kesuksesan trio GGM ini tampaknya akan membuat Deschamps menunda rencananya bereksperimen dengan formasi baru, yak ni menjadikan Mbappe sebagai ujung tombak.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved