Denias Sebut Single Lagu Undangan Mantan Mirip Kisah Cintanya Di Masa Lalu

Saya senang dengan lagu ini, karena selain enak untuk dibawakan juga punya cerita yang sama dengan perjalanan hidup saya dulu

Denias Sebut Single Lagu Undangan Mantan Mirip Kisah Cintanya Di Masa Lalu
warta kota/nur ichsan
Denias 

WARTA KOTA, SETIABUDI  -------  Pedangdut Jebolan KDI 2014, Denias baru saja merilis single terbarunya yang berjudul, Undangan Mantan, ini merupakan tembamg recycle dari lagu yang pernah dipopulerkan oleh penyanyi Siti Badriah.

Denias
Denias (warta kota/nur ichsan)

"Single terbaru saya ini judulnya, Undangan Mantan, yang sebelumnya pernah dibawakan oleh Siti Badriah", kata Denias, yang ditemui pada acara peluncuran VCD karaoke, Lelaki Tamvan vs Lagi Syantik, Senin (25/3/2019 di Jakarta.

Penyanyi asal Cianjur, Jawa Barat ini, mengaku senang karena mendapat dukungan dari Siti Badriah, yang membuatnya bersemangat.

Denias
Denias (warta kota/nur ichsan)

"Saya bersyukur bisa membawakan lagu ini berkat dukungan siti Badriah, pastinya aku senang banget dan makin bersemangat", ujar penyanyi yang telah memiliki 5 buah single lagu ini.

Denias berharap lagu terbarunya itu bisa diterima dan disukai oleh masyarakat khususnya para penikmat musik Tanah Air dan tak takut dibilang mendompleng di balik kebesaran nama Siti Badriah.

Denias
Denias (warta kota/nur ichsan)

"Saya berharap lagu ini bisa diterima dan disukai di masyarakat, saya nggak takut kalau dibilang membonceng nama besar  siti Badriah, lagi pula tiap orang kan punya karakter suara yang berbeda, saya berupaya untuk membawakan lagu ini dengan karakter sendiri", ucap pria yang berteman akrab dengan Siti Badriah.

Lagu Undangan mantan ini ternyata punya kesan tersendiri bagi Denias, karena cerita dalam lirik lagu ini mirip dengan kisah cintanya di masa lalu.

Denias
Denias (warta kota/nur ichsan)

"Saya senang dengan lagu ini, karena selain enak untuk dibawakan juga punya cerita yang sama dengan perjalanan hidup saya dulu", ungkap Denias.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved