LIVE STREAMING RCTI Timnas U-23 Indonesia vs Timnas Vietnam, Pelatih Vietnam Ketar Ketir

Pelatih Timnas U-23 Vietnam, Park Hang-Seo mengakui sempat melupakan Timnas U-23 Thailand sejenak karena akan bertemu dengan Indonesia.

LIVE STREAMING RCTI Timnas U-23 Indonesia vs Timnas Vietnam, Pelatih Vietnam Ketar Ketir
vietnamnet.vn
Pelatih Timnas U-23 Vietnam, Park Hang-seo 

Pelatih Timnas U-23 Vietnam, Park Hang-Seo ketar ketir menghadapi timnas U-23 Indonesia. Ia mengakui sempat melupakan Timnas U-23 Thailand sejenak karena akan bertemu dengan Indonesia.

Timnas U-23 Vietnam akan menjalani tantangan sebenarnya di laga kedua dan ketiga usai menang mudah di laga perdana menghadapi Brunei Darussalam, Jumat (22/3/2019).

Dalam laga tersebut, Timnas U-23 Vietnam menang telak 5-0.

Meski begitu, persaingan Vietnam baru akan dimulai pada laga kedua saat menghadapi Timnas U-23 Indonesia pada Minggu (24/6/2019).

Sempat menyebut-nyebut jika Thailand adalah tim tangguh yang menjadi musuhnya, namun kini pelatih Timnas U-23 Vietnam justru melupakannya sejenak.

LIVE STREAMING RCTI Malam Ini Timnas U-23 Indonesia Lawan Vietnam, Kick Off Pukul 20.00 WIB

Pasalnya, Vietnam akan menghadapi kekuatan Timnas U-23 Indonesia pada hari ini, Minggu (24/3/2019).

Persiapan menghadapi Timnas U-23 Indonesia itu membuat pelatih Timnas U-23 Vietnam, Park Hang Seo sejenak melupakan kekuatan Thailand dan fokus pada Indonesia.

Setelah Juara Piala AFF U-22, Timnas Kembali Bertemu Thailand dan Vietnam di Piala Asia U-23

Hal itu disampaikannya pada konferensi pers seusai laga menghadapi Brunei.

"Saya tidak memikirkan tentang Thailand dalam beberap saat, Sekarang, semua yang saya inginkan dalah melakukan persiapan dengan baik dan mencoba yang terbaik untuk melawan Indonesia pada game berikutnya," ucap Park.

Terlepas dari itu, Timnas U-23 Vietnam sementara memimpin persaingan grup K dengan poin 3 dan cetakan 5 gol serta catatan cleansheet.

Sementara itu, Timnas U-23 Indonesia menempati posisi ketiga klasemen sementara usai ditaklukan Thailand 0-4 di laga perdana, Jumat (22/3/2019).

Editor: Max Agung Pribadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved