It’s ShowTime Indonesia Tontonan Yang Paling Ditunggu Tunggu

Raffi ahmad dan Luna Maya berharap programm It's ShowTime bisa menjadi program unggulan dan mendaatkan rating share yang bagus

It’s ShowTime Indonesia Tontonan Yang Paling Ditunggu Tunggu
dok mnctv
It's ShowTime,l Program Baru Mnc Tv yang paling ditunggu tunggu para pemirsa 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  nDalam upaya memberi kepuasan kepada para pemirsa setianya, MNCTV kembali menghadirkan program variety show terbaru yakni It’s ShowTime Indonesia.

Program ini diadaptasi dari TV di Filipina, dengan nama yang sama dan merupakan program yang menuai sukses besar. Program yang dipandu oleh host ternama tanah air yakni Raffi Ahmad, Luna Maya, Indra Herlambang, Chika Jessica, Leo Consul, serta Mus Brother akan tayang perdana pada hari Senin, 25 Maret 2019 dan nantinya akan tayang setiap hari Senin-Jumat pukul 14.00-15.30.

Program It’s Showtime Indonesia ini akan menghibur pemirsa dirumah dan di studio dengan menyuguhkan kompetisi dan games seru yang melibatkan bintang tamu dan penonton yang hadir di studio.

Penonton tidak hanya diajak untuk bernyanyi dan menari bersama, namun juga akan dilibatkan dalam games dan penilaian kontestan kompetisi dance. Tidak hanya itu, penonton juga akan diberikan kesempatan untuk menyampaikan salam atau menyapa keluarganya dirumah.

Untuk saat ini, It's Showtime Indonesia fokus pada kompetisi dance. Sebagai varian konten, penonton atau yang disebut sebagai “SHOWTIME MANIA” juga akan dilibatkan dalam berbagai games, diantaranya adalah: masuk pak eko!!, mirip manja, bibir gemas!!, hey.. siapa kamu?, cerpen cerbun.., katamu..kataku. Setiap games terdiri dari 2 Kelompok yang beranggotakan host, bintang tamu, dan showtime mania.

Antuasiasme para host sangat terlihat dengan persiapan yang dilakukan. Seperti Luna Maya yang mengaku bahwa dirinya melakukan persiapan khusus, seperti observasi program It’s ShowTime dari negara asalnya.

“Semoga nantinya program ini bisa lebih baik,” ungkap Luna. Tak hanya Luna, Raffi Ahmad-pun mengaku tengah melakukan persiapan khusus. “Kemarin ngafalin lagunya, karena ada jingle nya, jadi aku sama host yang lain, bakalan ngapalin lagunya dan kita bakalan rekaman. Tungguin ya, meskipun suara aku jelek tapi pasti bagus kok. Persiapannya yang pasti harus fit dan semangat,” ujar ayah dari Rafathar dalam siara persnya yang diterima Wartakotalive.com, Sabtu (23/3/2019).

Raffi dan Luna juga mengungkapkan harapan terhadap program ini. Mereka berharap It’s Show Time yang setiap show menghadirkan lebih dari 200 penonton ini dapat diterima oleh masyarakat, dan menjadi program unggulan di MNCTV, serta memiliki rating share yang bagus.

Selain itu, Raffi juga berharap program ini bisa selalu menghibur, dan menjadi tontonan yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. “Mudah-mudahan program ini bisa mengajak semuanya yang suka aktif, energik, bisa dance, dan suka dance untuk datang ke It’s ShowTime Indonesia, tampilin bakat kalian, dance kalian, keren mana sama aku!,” tutup Raffi

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved