Berita Video Artis

VIDEO: RANS Music Hadir Kembalikan Musik 90-an

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat sebuah label musik dan manajemen artis, dengan menggandeng personil Element Reunion.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat sebuah label musik dan manajemen artis, dengan menggandeng personil Element Reunion.

Label musik dan manajemen artis itu dibuat oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Element Reunion bernama 'RANS Music'.

Nagita Slavina mengatakan bahwa membuat RANS Music semua berjalan dengan kebetulan.

"Karena awalnya itu kebentuk saat ada channel youtube RANS Entertaimen. Isinya aku nyanyi kolaborasi sama bintang tamu," kata Nagita Slavina saat launcing RANS Music, di Musro Bar, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2019).

Kemudian, wanita yang akrab disapa Gigi itu bertemu dengan Element yang hadir dalam Rans Entertaimen dan berkolaborasi dengan Element.

VIDEO: Dilamar Pacar, Siti Badriah Ingin Menikah di Pantai Tapi Nggak Jadi

"Kemudian bintang tamunya Element. Setelah kolaborasi, kita ngobrol dan memang sama-sama punya pemikiran untuk buat label musik. Jadi lah RANS Music ini," ucap Nagita Slavina.

Grup band dan penyanyi yang bergabung disini ada Coboy feat Gisel, Caffeine feat Widi Vieratalle, Junior Reborn feat Gading, Lingua feat Syifa Hadju, The Fly feat Nagita Slavina, Bunga feat Ayushita, dan lain-lain. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved