Berita Video Artis

VIDEO: Nagita Slavina Mengaku Sebenarnya Malu Menyanyi Solo

"Aku kalau nyanyi tuh sebenarnya malu. Enggak tahu yah kenapa bisa malu begitu, sudah bawaan lahir memang begitu.

Aktris Nagita Slavina (31) mulai memberdanikan diri untuk terjun ke industri musik, lewat label dan manajemen musik yang dibuat olehnya 'RANS Music'.

Meskipun sempat terjun ke dunia tarik suara dengan berkolaborasi bersama Afghan Syahreza, Nagita Slavina kemudian menghilang dari industri musik.

Nagita Slavina buka suara terkait dirinya yang akan terjun ke industri musik Indonesia, lewat labelnya sendiri yang ditemui disela-sela launcing 'RANS Music' di Musro Bar, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2019).

"Sekarang terjun ke musik, karena memang ada wadahnya. Jadi kenapa enggak berkarya? Kalau dulu kan cuman featuringan aja (sama Afghan)," kata Nagita Slavina.

Wanita yang akrab disapa Gigi itu mengatakan kalau sebenarnya ia malu untuk terjun solo karir. Sebab, dalam channel youtube RANS Entertaiment, ibu satu anak itu selalu menyanyi dengan konsep berkolaborasi.

"Aku kalau nyanyi tuh sebenarnya malu. Enggak tahu yah kenapa bisa malu begitu, sudah bawaan lahir memang begitu. Selain malu, memang aku dari dulu enggak fokus aja kalau nyanyi, jadi malu," ucapnya.

VIDEO: RANS Music Hadir Kembalikan Musik 90-an

Gigi mengaku sebenarnya ia sudah memiliki single sejak dulu. Akan tetapi, ia belum berani merilisnya dan hanya dinyanyikan dan diunggah lewat youtube channelnya saja.

"Memang dari dulu aku kan ada single terus. Tapi memang enggak fokus jadinya yah begitu aja," ungkapnya.

Kendati demikian, Gigi mengaku saat ini dirinya sudah bisa fokus untuk berkarir di dunia tarik suara, setelah sebelumnya berkarir di dunia akting dan menjadi sutradara.

VIDEO: Begini Penampakan Situ Rawa Besar yang Mau Dijadikan Lokasi Wisata oleh Pemkot Depok

Bagi Gigi, posisinya saat ini selain menjadi aktris dan ibu rumah tangga, sudah bisa di atasi kesibukannya karena sudah tahu bagaimana cara untuk melewati itu semua.

"Insya allah untuk kedepan doain aja. Aku kalau nyanyi sendiri jujur aja masih enggak berani dan malu. Tapi kedepan lihat nanti aja," ujar Nagita Slavina. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved