Berita Video Artis

VIDEO: Dilamar Pacar, Siti Badriah Ingin Menikah di Pantai Tapi Nggak Jadi

"Tapi terus mikir-mikir, wah tapi beli tiket mahal banget nih gue, kan banyak ntar, jadi di sini aja ntar,"

Pedangdut Siti Badriah mengatakan jika dirinya punya keinginan menikah di pantai bersama Krisjiana Baharudin, kekasihnya.

Pulau dewata Bali jadi tujuan yang diimpikan Sibad.

Akan tetapi sepertinya weeding dream Sibad kemungkinan tak akan terwujud lantaran dirinya menilai butuh banyak persiapan dan akan memakan banyak biaya.

Sehingga dirinya mengurungkan niat untuk melaksanakan pernikahan di pinggir pantai.

"Dulu sih aku pengin di pantai ya nikahan, aku bilang sama aa 'a di Bali aja deh a' gitu," kata Siti Badriah usai melakukan prosesi lamaran dengam Krisjiana Baharudin di kawasan Pejaten Barat, Jakara Selatan, Kamis (21/3/2019).

TNI Belum Bisa Pastikan Plat Asli Mitsubishi Pajero yang Bawa Logistik Kampanye Prabowo Sandi

"Tapi terus mikir-mikir, wah tapi beli tiket mahal banget nih gue, kan banyak ntar, jadi di sini aja ntar," ungkapnya.

Senada dengan Sibad, Krisjiana juga memiliki impian untuk menikah di pantai. Namun, lagi-lagi pertimbangan biaya dan sebagainya membuat pasangan yang tengah berbahagia ini harus kengurungkan niat mereka.

"Kita dulu sama-sama mikir nikahnya di pantai. Halunya aku sama dia tuh sama dari awal-awal tuh," tutur Krisjiana

VIDEO: Begini Bakal Calon Bus Transjakarta Listrik

"Cuma karena nggak bisa, terhalang oleh tiket pesawat, hotel, keperluan lain yaudahlah kita cari sekitaran sini (Jakarta)," terangnya.

Belum genap setahun Siti Badriah dan Krisjiana berpacaran. Namun, keduanya sudah sama-sama mantap untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius.

Sibad juga sempat dilamar oleh Krisjiana di negeri gingseng, Korea. Sebelum akhirnya Krisjiana melamar secara resmi di hadapan kedua keluarga pada Kamis (21/3/2019) malam. (*)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved