Breaking News:

Penyidik Persiapkan Jadwal dan Agenda Klarifikasi ke Syahrini Kasus Pencemaran oleh Lia Ladysta

laporan penyanyi Syahrini itu akan dilakukan klarifikasi dahulu ke pihak terkait untuk memerjelas masalah.

Penulis: Budi Sam Law Malau | Editor: Gede Moenanto
Kolase Instagram
Janji Lia Ladysta Usai Dilaporkan Syahrini Soal Fitnah Dekat dengan Pak Haji. 

Untuk menindaklanjuti laporan dari penyanyi Syahrini atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah melalui media elektronik oleh pedangdut Lia Ladysta, penyidik Polda Metro Jaya kini tengah mempersiapkan agenda klarifikasi terhadap pelapor yakni penyanyi Syahrini atau pihak yang mewakilinya.

"Ini wewenang penyidik, kapan pelapor diundang untuk klarifikasi. Kini sedang dipersiapkan untuk diagendakan."

"Sampai sekarang, belum ada agenda itu, belum ditetapkan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jumat (22/3/2019).

Argo menjelaskan, setelah sampai ke penyidik, kini, laporan penyanyi Syahrini itu akan dilakukan klarifikasi dahulu ke pihak terkait untuk memperjelas masalah.

"Artinya diklarifikasi, penyidik nanti akan meminta keterangan langsung dari pelapor dan saksi-saksi serta juga terlapor. Tujuannya untuk mengklarifikasi atau memperjelas hal atau dugaan tindak pidana yang dilaporkan," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jumat (22/3/2019).

Dalam klarifikasi ke pelapor kata Argo penyidik akan menanyakan bukti atas dugaan tindak pidana yang dilaporkan. "Yang dilaporkan itu perbuatan apa dan buktinya apa, akan ditanyakan. Jadi mengenai apa dan semuanya yang dilaporkan, akan diklarifikasi dulu oleh penyidik ke pelapor dan saksi-saksi, sebagai langkah awal," kata Argo.

Ini artinya kata Argo pihaknya akan memanggil pelapor dalam kasus ini, yakni Syahrini atau manajer sekaligus adiknya yang mewakili, yakni Aisyahrini.

Pemanggilan katanya sedang diagendakan dan direncanakan penyidik.

"Setelah semuanya diklarifikasi ke pelapor, penyidik juga akan meminta klarifikasi dari terlapor," kata Argo.

Terlapor dalam kasus ini adalah pedangdut Lia Ladysta.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved