Inilah Tiga Besar Kualifikasi Minggu Kedua FIFA19 FUT Indonesia Gaming League

Dengan lolosnya tiga Top Player pada Minggu kedua ini, tercatat sudah ada 6 Top Player yang memastikan diri lolos ke liga.

Editor: Ahmad Sabran
istimewa
Top Three Player minggu kedua kualifikasi FIFA19 FUT se-Indonesia yang diselenggarakan Indonesia Gaming Leage (IGL). 

- Kualifikasi Minggu kedua FIFA19 FUT se-Indonesia yang diselenggarakan oleh Indonesia Gaming Leage (IGL) organized by 1011 event resmi berakhir pada Minggu (17/3) lalu.

Dengan berakhirnya babak kualifikasi tersebut, otomatis sudah tersaring tiga Top Player yang berhasil mengalahkan kompetitor mereka selama kualifikasi berlangsung.

Bedasarkan laporan yang diterima vivagoal.com, selaku Official Media Partner FIFA 19 FUT Online Qualifier, sebanyak 250 player telah berpartisipasi di Minggu kedua untuk menyemarakkan gelaran kualifikasi game konsol PS4 sepakbola online pertama dan terbesar di Indonesia ini.

 
Banyaknya jumlah peserta yang mendaftar tak lain karena konsol sepakbola ini memang begitu digemari.

Di samping itu, promosi yang efektif dari IGL selaku penyelenggara juga menjadi kunci ramainya jumlah pendaftar yang bermain di Minggu kedua.

“Saya lihat traffic peserta lumayan naik di Minggu kedua. Keberhasilan di Minggu pertama mungkin memacu mereka yang belum mendaftarkan diri untuk berpartisipasi di Minggu kedua. Artinya, pembuktian untuk menjadi player terbaik memang selalu terbuka di kompetisi ini,” ujar Stephen Clinton, Wakil Ketua IGL dalam keterangan tertulis, Rabu (20/3/2019).

Clinton menambahkan, kesempatan untuk mereka yang gugur di Minggu pertama dan Minggu kedua masih terbuka lebar.

Pasalnya, IGL selaku penyelenggara, masih memberikan kesempatan kepada seluruh peserta dengan PSN ID yang sama untuk bermain kembali di minggu-minggu kualifikasi yang akan datang. Jadi, beberapa nama beken dengan reputasi tinggi yang gugur di minggu pertama dan kedua seperti Anding wong (EVOS), Angga (The Prime), Kenny Prasetyo (SFI), Icanbutski (PG.Barracx), Tarigan (CAPCORN), Davi (NARA), dan Chanks (XCN), masih bisa mendaftarkan diri di kualifikasi berikutnya.

“Jadi menurut saya, sepanjang kualifikasi, kompetisi yang berlangsung akan sangat sengit. Karena setiap minggu, akan selalu ada player baru yang mendaftarkan diri serta player lama yang kalah di minggu sebelumnya dan bertanding kembali. Player yang kalah tentunya mengharapkan kemenangan kan? Tentunya akan ada evaluasi mendalam untuk menjadi yang terbaik di babak kualifikasi selanjutnya,” tambahnya.

Lantas, siapa saja mereka yang berhasil menjadi 'Top Three Player” di Minggu kedua kualifikasi? Berikut daftarnya.

1. Abdul Rozak R

Nama: Abdul Rozak R

Asal: Jakarta

 
PSN ID: PandaDewa

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved