Ditanya Duet Bareng Shaheer Sheikh di Pesta Ulang-tahun ANTV, Ayu Ting Ting Tertawa Ngakak

Ayu Ting Ting tertawa ngakak saat ditanya kemungkinannya berduet bersama Shaheer Sheikh, bekas pacarnya, di ulang-tahun ANTV, Jumat pekan depan.

Ditanya Duet Bareng Shaheer Sheikh di Pesta Ulang-tahun ANTV, Ayu Ting Ting Tertawa Ngakak
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ayu Ting Ting ketika ditemui disela-sela jumpa pers launcing trailer dan poster film 'Arwah Tumbal Nyai' part 'Nyai', di Paradigma Kafe Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (1/11/2018). 

Disela kesibukannya memandu program televisi dan tampil rutin di sitkom Pesbukers (ANTV), pedangdut Ayu Ting Ting (26) sedang bersiap tampil lagi bernyanyi dangdut.

Ayu Ting Ting adalah salah satu penyanyi dangdut yang dihadirkan ANTV di perayaan ulang-tahunnya ke-26 yang digelar dan disiarkan langsung dari Econvention Eco Park, kawasan wisata Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (29/3/2019).

Akankah Ayu Ting Ting kembali berkolaborasi bersama dua sahabat kentalnya; Zaskia Gotik (28) dan Dewi Perssik (33) seperti yang pernah terjadi di pesta ulang-tahun ANTV sebelumnya?

Zaskia Gotik, Dewi Perssik, dan Ayu Ting Ting guncang Karawang dengan becak promosikan film Arwah Tumbal Nyai.
Zaskia Gotik, Dewi Perssik, dan Ayu Ting Ting guncang Karawang dengan becak promosikan film Arwah Tumbal Nyai. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Saya mah nyanyi sama siapa aja juga oke, nggak ada masalah," kata Ayu Ting Ting kala berbincang disela syuting Pesbukers Live di ANTV Epicentrum Studio Complex, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019) sore.

Di jadwal manggung yang sudah diterima Ayu Ting Ting menyebutkan, saat perayaan ulang-tahun televisi milik pengusaha Aburizal Bakrie itu digelar, janda satu anak ini diminta menyanyikan tiga lagu, salah satunya lagu India berlirik campuran bahasa Indonesia.

Apa judul lagu berbahasa India itu, Ayu Ting Ting juga masih merahasiakannya.

Foto-foto Suasana Stasiun MRT di Kawasan Bundaran HI Jakarta Pusat Jelang Diresmikan Presiden

"Kalau dikasih tahu sekarang, ya nggak surprise dong. Yang jelas nggak ada kesulitan karena saya suka dan sudah biasa menyanyikan lagu India," kata penyanyi dangdut ceplas-ceplos asal Depok, Jawa Barat, tersebut.

Selain menyanyikan lagu India, Ayu Ting Ting juga akan berduet bersama seorang penyanyi asal Negeri Hindustan.

Siapa penyanyi India itu, Ayu Ting Ting belum bersedia mengungkapkannya.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh
Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh (Instagram)

"Pokoknya artis India ini menggelegarlah dan akan menjadi wah. Pasti ini yang ditunggu-tunggu," kata Ayu Ting Ting tertawa.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved