Dele Alli Pengagum Rahasia One Direction

Kata Dele, beberapa lagu dari band yang terdiri dari Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik, itu yang disukainya.

Dele Alli Pengagum Rahasia One Direction
The Man Post
Dele Alli 

DELE Alli tak akan pernah mengakui bahwa dia adalah fan atau penggemar dari boyband populer Inggris, One Direction (1D).

Tapi, bukan berarti pemain gelandang Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris itu tak menyukai lagu-lagi 1D.

"Saya tidak akan memutar lagu-lagu mereka tiap kali saya dipercaya mengatur pilihan musik di ruang ganti pemain," ujar Alli dalam acara bincang-bincang santai dengan BBC.

Alli mengatakan, dia bukanlah penggemar boyband beraliran musik pop itu beranggotakan para jebolan acara pencarian bakat X-Factor itu.

Beban Sandi Sute Jelang Laga Kontra Kalteng Putra Pekan Depan

Namun, ada beberapa lagu dari band yang terdiri dari Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik, itu yang cukup disukainya.

"Saya tidak akan menyebut diri sebagai fan mereka, tapi ada beberapa lagunya yang saya suka. Menurut saya, lagu-lagu mereka cukup bagus. Cuma saya bukanlah seorang fan yang akan memakai kaus 1D," ujar Alli.

Bagi Alli, mendengarkan lagu-lagu One Direction itu semacam guilty pleasure, sesuatu yang membawa kebahagiaan pribadi meskipun akan terlihat norak dalam pandangan masyarakat umum.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Jumat (22/3/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved