Breaking News:

Kualifikasi Euro 2020

Ceska Sasar Titik Lemah Pertahanan Inggris

Striker Ceska Matej Vydra mengungkapkan, Inggris memiliki lini serang yang sangat kuat, baik di barisan depan maupun tengah.

Racing Post
Matej Vydra 

REPUBLIK Ceska punya rencana khusus saat menghadapi Inggris pada laga pertama putaran Grup A kualifikasi Piala eropa atau Euro 2020 di Stadion Wembley, London, Sabtu (23/3) 02.45i WIB.

Striker Ceska Matej Vydra mengungkapkan, Inggris memiliki lini serang yang sangat kuat, baik di barisan depan maupun tengah.

Pasukan Three Lions punya penyerang haus gol seperti Harry Kane, pemain-pemain sayap yang kreatif dan cepat pada Raheem Sterling dan Jadon Sancho.

Lini tengah Inggris juga tak bisa dipandang enteng, dengan keberadaan salah satu gelandang terbaik, Ross Barkley, dan Dele Alli.

"Persoalan mereka ada di pertahanan. Saya tidak bilang mereka lemah, tapi tidak sekuat lini serangnya yang sangat kuat," ujar Vydra, seperti dikutip Sports Mail.

Vydra yang bermain untuk Burnley itu sudah tak asing dengan para pemain dalam skuad Timnas Inggris.

Indonesia Lolos ke Semifinal usai Taklukkan Singapura

Pemain berusia 26 tahun itu menunjuk salah satu titik lemah pada lini pertahanan Inggris itu terletak pada keberadaan bek tengah Leicester City Harry Maguire.

"Kami (Burnley) sempat membahas tentang dia (Maguire) menjelang laga Leicester. Dalam banyak situasi, dia seperti tidak tahu apa yang terjadi di sekitarnya, itu yang membuatnya mendapat kartu merah, hanya lima menit setelah kickoff," ujar Vydra.

Selain itu akan menekan titik-titik lemah pada lini belakang Inggris, Vydra juga mengungkapkan tentang strategi Pelatih Ceska Jaroslav Silhavy yang akan dipakai untuk bisa mengalahkan pasukan Tiga Singa.

"Mereka senang mempertahankan bola, untuk itu kami harus menempel ketat. Tak perlu takut untuk menendang mereka, dengan cara itu mereka akan mengubah permainan menjadi satu-dua sentuhan," ujarnya.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Jumat (22/3/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved