Besok, Persija Jakarta Gelar Uji Coba di Karawaci

Pertandingan uji coba itu rencananya digelar Sabtu (23/3/2019) di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang.

Twitter Persija Jakarta
Pemain Persija Jakarta melakukan pemanasan jelang pertandingan leg kedua Piala Indonesia melawan PS Tira-Persikabo di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (21/2/2019). 

DEMI menjaga fisik pemain menyambut babak delapan besar Piala Presiden 2019 dan match ketiga Grup G Piala AFC 2019, Persija Jakarta akan menggelar uji coba, Uji coba dimaksud juga memanfaatkan jeda Internasional FIFA-day selama sepekan ke depan.

Pertandingan uji coba itu rencananya digelar Sabtu (23/3/2019) di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang.

Pelatih fisik Persija, Sansan Susanpur mmengatakan, sedang berusaha meningkatkan fisik pemain.

"Ada hal yang harus kami tingkatkan karena kami akan hadapi pertandingan penting. Kebugaran pemain cukup bagus dan pemain harus menjaga kondisinya tetap fresh ," ujar Sansan kepada Harian Super Ball.

Indonesia Lolos ke Semifinal usai Taklukkan Singapura

Pertandingan uji coba itu juga untuk memyamakan kondisi semua pemain, baik pemain di tim utama maupun pemain yang jarang diturunkan.

"Hari Sabtu ada uji coba untuk menyamakan kondisi pemain yang jarang mendapatkan kesempatan bermain," jelas eks pelatih fisik Timnas U-16 itu.

Sansan enggan membocorkan lawan uji coba, karena kemungkinan laga akan digelar tertutup.

"Lawannya kita lihat nanti saja. Tapi intinya di hari Sabtu kami memang agendakan uji coba," imbuhnya.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Jumat (22/3/2019)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved