Artis Tersangkut Narkoba

Steve Emmanuel Umbar Senyum dan Ogah Bicara saat Tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat

Pria berkepala plontos tersebut mengenakan kemeja putih, celana hitam. Saat menuju ruang sidang, dia melempar senyum ke wartawan.

Steve Emmanuel Umbar Senyum dan Ogah Bicara saat Tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Aktor Steve Emmanuel saat menuju ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (21/3/2019). 

WARTA KOTA, SLIPI --- Aktor Steve Emmanuel (35) untuk pertama kali menjalani kasus sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri (PN)  Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (21/3/2019).

Sebelumnya, pemain sinetron tersebut ditangkap polisi karena diduga melakukan penyalahgunaan dan memiliki narkotika jenis kokain sebanyak 100 gram.

Persidangan Steve Emmanuel itu digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (21/3/2019). Agenda sidang pertama yakni pembacaan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Steve Emmanuel yang dipenjara di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat, tiba di PN Jakarta Barat sekitar pukul 14.00 WIB.

Pria berkepala plontos tersebut mengenakan kemeja putih, celana hitam. Saat menuju ruang sidang, dia melempar senyum ke arah wartawan.

Meski sempat memamerkan senyumannya itu, mantan suami siri selebritas Andi Soraya enggan berkomentar tentang sidang kasus yang akan dijalaninya.

Kakak kandung model Karenina Sunny itu dijaga ketat oleh dua petugas kepolisian berbadan tegap .

Diduga Memiliki Kokain, Sidang Perdana Steve Emmanuel Digelar Hari Ini

Steve Emmanual sekali lagi hanya mengumbar senyum ke awak media ketika enggan menjawab pertanyaan tentang kesiapannya menghadapi kasus sidang narkobanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pemain sinetron bernama panjang Steve Emmanuel Halim itu ditangkap Satuan Reserse Narkotika Polres Metro Jakarta Barat.

Penangkapan itu terjadi di lobi Apartemen Kondominum Kintamani,  Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada 21 Desember 2018.

Saat diamankan polisi, pemain sinetron Seindah Senyum Wilona (2010), film Dream Obama (2013) dan Lihat Boleh, Pegang Jangan (2010) ini diketahui memiliki narkotika jenis kokain seberat 92,04 gram‎ beserta alat hisapnya.

Artis Terjerat Narkoba, Steve Emmanuel Tidak Ajukan Rehabilitasi

Steve Emmanuel mengaku bahwa barang haram itu adalah sisa dari 100 gram kokain yang diselundupkannya dari Belanda pada 11 September 2018.

Selama menjalani persidangan, Kejari Jakarta Barat menitipkan penahanan Steve Emmanuel di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved