Berita Video Artis

VIDEO: Tsania Marwa Kecewa dengan Atalarik Syah

Perlakuan tersebut diterima Tsania Marwa ketika dirinya mengunjungi kedua anaknya yang tinggal di kediaman Atalarik Syah, di kawasan Cibinong,

Pesinetron Tsania Marwa tidak tahu apa maksud dan tujuan bekas suaminya, Atalarik Syah melakukan dugaan tindak kekerasan dan penganiayaan terhadap dirinya.

Perlakuan tersebut diterima Tsania Marwa ketika dirinya mengunjungi kedua anaknya yang tinggal di kediaman Atalarik Syah, di kawasan Cibinong, Jawa Barat, Sabtu (16/3/2019) sore.

VIDEO: Survei LSI Denny JA Sebut Kalangan Emak-emak Pilih Jokowi Maruf Amin

Diduga perlakuan kekerasan atau penganiayaan yang dilakukan oleh Atalarik Syah sangat kecewa dengan Tsania Marwa, karena tidak mau mempertahankan rumah tangganya.

VIDEO: Hasil Survei di Dunia Tunjukkan Anak yang Giginya Sehat Lebih Percaya Diri

"Saya enggak tahu kenapa ya dia (Atalarik) begitu," kata Tsania Marwa dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019) malam.

Jika bicara kecewa, wanita yang akrab disapa Marwa itu mengakui dirinya lah yang kecewa dengan Atalarik syah. Sebab, selama dua tahun pasca cerai medio tahun 2017, tidak bisa bertemu kedua anaknya.

VIDEO: Pemotor Masuk Jalur Busway Panik Dijaring Satgas Sterlilisasi di Jatinegar

"Kalau kecewa, saya yang kecewa dua tahun tidak bisa bertemu dengan anak saya. Saya tidak bisa menikmati rumah yang dibangun dengan ada hasil uang saya," ucap Tsania Marwa. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved