Berita Video

VIDEO: Kayla Penyanyi Pendatang Baru Asal Semarang Disebut-sebut Perpaduan Raisa dan Anggun

Kayla mengaku hobi menyanyinya sudah terlihat usia 2 tahun. Ketika itu melodinya hafal, namun liriknya

Kayla (16) penyanyi pendatang baru asal Semarang siap menggebrak blantika musik Indonesia.

Tidak hanya memiliki wajah yang cantik, suara emasnya diyakini perpaduan penyanyi Raisa dan Anggun. Apalagi dia juga menguasai alat musik gitar dan piano. Dan lagu The Untold dan Terserah yang dirilis tahun 2019 merupakan hasil karyanya sendiri. Talenta yang lengkap.

Musisi senior Indro Hardjodikoro yang digandeng Indra Riyadi untuk 'memoles' lagu yang diciptakan Kayla mengaku kaget. Pasalnya ia tidak menyangka ada dara asal Semarang dan masih berusia 16 tahun memilki suara yang 'matang'. Memiliki jangkauan suara yang lebar dari rendah ke tinggi.

Video Viral Tidak Ada Zikir di Istana Kalau Jokowi Maruf Kalah, TKN Sebut Bukan Kampanye Hitam

"Begitu selesai, saya pikir The Untold yang paling oke dan cocok dari musik dan melodinya. Bener-bener beda dan ngga sangka bisa mengekspresikan lagu," kata Indro kepada wartawan sesaat sebelum konser mini Kayla di Galeri Indonesia Kaya, Selasa (19/3/2019).

Untuk memuluskan jalan menjadi penyanyi, Kayla bahkan memutuskan kuliah di Monash Jakarta dan tidak jadi di Monash Australia.

VIDEO: Pria Berjilbab Pembobol ATM Sengaja Beli Mesin untuk Pelajari Kelemahannya

Kayla mengaku hobi menyanyinya sudah terlihat usia 2 tahun. Ketika itu melodinya hafal, namun liriknya mesti ada yang bilangin dari belakang. Ketika diusia TK dia barulah berani tampil di depan audience.

Setelah itu kesempatan menyanyi terus berdatangan. Dan akhirnya telah merilis lagu sejak usia 14 tahun dan tahun ini selain merilis dua lagu juga membuat konser mini dengan menyanyikan 9 lagu. Salah satu lagu bergenre jazz dan selebihnya pop.

VIDEO: Gara-gara Brenton Tarrant, Pemerintah Australia Khawatir Ada Aksi Balas Dendam

Namun baik Kayla maupun Indro enggan menyamakan suara Kayla Raisa dan Anggun. Mereka kompak menyatakan tidak ada role model dan brandingnya merupakan bayangan Kayla sendiri(lis)

Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved