Berita Video Artis

VIDEO: Bella Luna Ferlin Dituding Habiskan Harta Nana alias Eko Lebih dari Rp 5 Miliar

Tudingan tersebut dilontarkan langsung oleh orangtua Nana alias Eko, yakni Maria Sovi saat menggelar jumpa pers

Pesinetron Bella Luna Ferlin (25) dituding telah memeras uang dari bekas suami sirinya, Nana alias Eko saat kenal hingga menikah siri pada 15 Februari 2019 lalu.

Tudingan tersebut dilontarkan langsung oleh orangtua Nana alias Eko, yakni Maria Sovi saat menggelar jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

VIDEO: Survei LSI Denny JA Sebut Kalangan Emak-emak Pilih Jokowi Maruf Amin

Maria Sovi menjelaskan kalau satu hari setelah menikahi siri Bella Luna Ferlin, Nana alias Eko kembali ke rumah untuk meminta maaf kepada sang ibunda.

Pasalnya, sejak tahun 2013, ATM Maria Sovi yang berjumlah ratusan miliar rupiah itu dipegang oleh Eko alias Nana dan sudah dipercayakan secara keseluruhan.

"Jadi sehari setelah menikah, Nana alias Eko pulang ke rumah dan saya usir. Sebelum pergi, saya meminta kepada dia, 'mana ATM saya?'. Diberikan oleh Nana alias Eko berupa ATM, tapi buku rekeningnya tidak," kata Maria Sovi.

Maria Sovi mengatakan pada 18 Februari 2019, ia langsung ke Bank untuk mengecek tabungannya. Ia mengaku, uang di tabungannya sejak tahun 2013, ada sekitar Rp. 200 Miliar.

VIDEO: Motif Lima Pembajak Truk Tangki BBM Adalah Agar Dipekerjakan Kembali

"Tetapi setelah saya cek ke Bank, uang saya habis tinggal sekitar Rp. 600 juta-an lah. Kemudian saya meminta rekap pengeluaran yang membuat saya kaget," ucapnya.

Maria Sovi mengatakan kalau uang tabungan nya selama tiga bulan terakhir, habis sekitar Rp. 6 Miliar untuk Nana alias Eko menikahi Bella Luna Ferlin.

"Dari rekapannya itu, ada uang keluar untuk membiayai atau membayar gedung Hotel Four Season tempat dimana Nana alias Eko menikahi siri Bella Luna. Kemudian ada lagi uang keluar untuk membayar pembelian mobil Marcedez Benz untuk Down Payment (DP) Rp. 608 Juta dan diselesaikan secara cicil," jelasnya.

VIDEO: Tsania Marwa Mengaku Dapat Kekerasan dan Pengeroyokan Saat Bertemu Anaknya

Lanjut lagi, selain pengeluaran tersebut, ada lagi uang yang keluar dari tabungan Maria Sovi yang dilakukan Nana alias Eko kepada Bella Luna Ferlin.

"Belum lagi mengenai mahar yang diberikan Nana alias Eko," ujar Maria Sovi.

Diberitakan sebelumnya, Bella Luna Ferlin dinikahi siri oleh Nana alias Eko di Hotel Four Season Gatot Subroto, Jakarta Selatan, 15 Februari 2019 lalu dan mereka sudah berpisah pada 7 Maret 2019 lalu.

Bella Luna Ferlin dalam pernikahan siri nya mendapatkan mahar berupa sertifikat rumah senilai Rp. 2 Miliar, emas atau logam mulia 88 gram, uang tunai Rp. 150 juta, dan seperangkat alat solat. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved