Tsania Marwa Ancam Gugat Harta Gono Gini ke Atalarik Syah

"Lihat saja nanti, saya akan menuntut harta gono gini setelah gugatan hak asuh anak," tegasnya.

Tsania Marwa Ancam Gugat Harta Gono Gini ke Atalarik Syah
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Tsania Marwa dalam jumpa persnya di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019) malam. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

GAMBIR, WARTAKOTALIVE.COM -- Pesinetron Tsania Marwa (27) mendapatkan tindakan tidak menyenangkan dari bekas suaminya, aktor Atalarik Syah (45) saat menemui kedua anaknya.

Kejadian tidak menyenangkan itu diakui Tsania Marwa bahkan sampai mendapatkan dugaan tindakan kekerasan dan penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Atalarik Syah dan saudara kandungnya, Athilla Syah dan Doni.

Perlakuan tersebut saat Tsania Marwa menemui kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira yang tinggal di kediaman Atalarik Syah, di kawasan Cibinong, Jawa Barat, Sabtu (16/3/2019) sore.

Tsania Marwa mengatakan kalau saudara kandung Atalarik Syah sempat berkata kalau janda dua anak itu tidak berhak marah-marah di rumah bekas tinggal bersama mantan suaminya itu.

Lokasi SIM Keliling dan Gerai Samsat di Jakarta, Bekasi, Tangerang dan Depok Hari Rabu (20/3/2019)

BMKG Prediksi Jakarta Bogor Depok Tangerang Berawan, Bekasi Hujan

Vanessa Angel Ingin Bunuh Diri Diungkap Kuasa Hukum, Ini Katanya

"Doni sempat bilang kepada saya, 'kamu bukan siapa-siapa disini. Kamu tidak berhak teriak-teriak dan macam-macam' begitu. Saya kesal dan emosi lantaran mereka semua ingin mengeroyok saya," kata Tsania Marwa dalam jumpa persnya di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019) malam.

Ditegaskan oleh wanita yang akrab disapa Marwa, bahwa sebenarnya yang bukan siapa-siapa di rumah tersebut adalah Doni dan Athilla Syah.

Ini Dia Ramalan Zodiak Rabu (20/3): Aries Berkharisma, Taurus Frustasi, Cancer Sedang Rajin

"Padahal nih saya tegaskan, rumah itu adalah harta kami berdua dengan Atalarik. Bangun rumah itu, ada uang dari hasil jerih payah saya sendiri," ucapnya.

Rencananya, kedepan Marwa akan melakukan upaya hukum untuk meminta harta gono-gini rumah setelah mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan itu.

Cuitan Iwan Fals Kasus Menteri Agama Lukman: Rupanya Kita Harus Bersikap Baik Pada Orang yang Lembut

"Lihat saja nanti, saya akan menuntut harta gono-gini setelah gugatan hak asuh anak," tegasnya.

Alasannya adalah karena Marwa merasa rumah itu masih ada hak yang ia harus dapatkan, karena dibangun dengan adanya uang yang masuk dari rezekinya selama ini.

Punya Bukti, Tsania Marwa Siap Penjarakan Atalarik Syah

"Rumah itu ditempatin oleh keluarga Atalarik Syah. Anak-anak saya juga tinggal disana. Masa saya tidak bisa mengunjungi rumah itu. Nanti, sambil hak asuh anak atau setelahnya, saya akan gugat harta gono gini," ujar Tsania Marwa. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved