Punya Bukti, Tsania Marwa Siap Penjarakan Atalarik Syah

"Karena selama dua tahun ini saya mencoba ke rumah dia (Atalarik) selalu direspon tidak enak. Jadi, ini balasannya, saya akan penjarakan dia," ujarnya

Punya Bukti, Tsania Marwa Siap Penjarakan Atalarik Syah
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Tsania Marwa saat melakukan jumpa pers di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019) malam yang ditemani kuasa hukum dan keluarga. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

GAMBIR, WARTAKOTALIVE.COM -- Bintang sinetron Tsania Marwa (27) mendapatkan tindakan tidak menyenangkan dari bekas suaminya, aktor Atalarik Syah (45) saat menemui kedua anaknya.

Kejadian tidak menyenangkan itu diakui Tsania Marwa bahkan sampai mendapatkan dugaan tindakan kekerasan dan penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Atalarik Syah dan saudara kandungnya, Athilla Syah dan Doni.

Perlakuan tersebut saat Tsania Marwa menemui kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira yang tinggal di kediaman Atalarik Syah, di kawasan Cibinong, Jawa Barat, Sabtu (16/3/2019) sore.

Usai mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan atau dugaan kekerasan dan penganiayaan yang diduga dilakukan keluarga Atalarik Syah, Tsania Marwa mengaku melaporkan bekas suaminya itu ke Polres Bogor.

Tsania Marwa saat melakukan jumpa pers di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019) malam yang ditemani kuasa hukum dan keluarga.
Tsania Marwa saat melakukan jumpa pers di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019) malam yang ditemani kuasa hukum dan keluarga. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Vanessa Angel Ingin Bunuh Diri Diungkap Kuasa Hukum, Ini Katanya

Ashanty Sempat Minta Cerai dari Anang Hermansyah? Ternyata Ini Penyebabnya

Ini Dia Ramalan Zodiak Rabu (20/3): Aries Berkharisma, Taurus Frustasi, Cancer Sedang Rajin

Laporannya pun diterima oleh penyidik Polres Bogor dan Tsania Marwa sudah melakukan visum sebagai bukti tindakan dugaan kekerasan dan penganiayaan yang ia alami.

Tsania Marwa dalam melakukan jumpa pers di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019) malam yang ditemani kuasa hukum dan keluarga menegaskan, bahwa ia memiliki bukti keseluruhan kejadian naas yang ia alami.

Lokasi SIM Keliling dan Gerai Samsat di Jakarta, Bekasi, Tangerang dan Depok Hari Rabu (20/3/2019)

"Di sini saya tegaskan, saya punya bukti semua kejadian kekerasan dan atau penganiayaan yang saya alami, yang benar-benar dilakukan oleh Atalarik dan kedua saudaranya kepada saya," kata Tsania Marwa dengan nada tinggi.

Namun, wanita yang akrab disapa Marwa itu tidak mau mengumbar bukti-bukti dugaan kekerasan dan penganiayaan itu kepada awak media, yang sangat menantikan bukti itu.

BMKG Prediksi Jakarta Bogor Depok Tangerang Berawan, Bekasi Hujan

"Kalau saya beberkan di sini tidak etis. Biar saya berikan dan buktikannya itu kepada pihak yang berwenang," ucapnya.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved