Breaking News:

Kualifikasi Euro 2020

Pilih Eric Dier, Gareth Southgate Dinilai Ambil Resiko

Performa Dier belum optimal di laga terakhir itu, ketika Spurs dikalahkan oleh Southampton (2-1) pada lanjutan Liga Inggris, 9 Maret 2019.

Evening Standar
Eric Dier 

ERIC Dier, pemain gelandang bertahan Tottenham Hotspur itu termasuk dalam 23 pemain Timnas Inggris yang dipanggil Gareth Southgate pada dua laga kualifikasi Euro 2020 pekan ini.

Sebuah pilihan berisiko bagi pelatih berusia 48 tahun itu. Pasalnya, Dier baru satu kali menjalani laga penuh bersama Spurs setelah absen sepanjang Februari lalu lantaran cedera.

Performa Dier belum optimal di laga terakhir itu, ketika Spurs dikalahkan oleh Southampton (2-1) pada lanjutan Liga Inggris, 9 Maret 2019.

Susy Susanti Puas dengan Hasil Tim Bulu Tangkis Indonesia di Asia Mixed Championship

Namun, Southgate tetap melibatkan Dier yang menjadi penentu bagi kemenangan Timnas Inggris di babak 16 besar Piala Dunia 2018 lalu.

Bekas pemain Sporting Lisabon itu mencetak gol pada adu penalti melawan Kolombia yang mengantar Inggris ke perempat final.

Dier merupakan satu dari lima pemain Tottenham yang dilibatkan dalam skuad Timnas Inggris di dua laga kualifikasi Euro 2020 ini, selain Harry Kane, Dele Alli, Kieran Trippier, dan Danny Rose.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Rabu (20/3/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved