Sebelum Tewas Dilumat Api, Nurul Huda Sempat Berpesan ke Kakaknya, "Bilang Gua Sudah Mati"

Seorang tetangga lainnya, mengatakan, satu hari sebelum kejadian, dia merasa janggal dengan raut wajah Huda yang dianggap berbeda dari biasanya

Sebelum Tewas Dilumat Api, Nurul Huda Sempat Berpesan ke Kakaknya,
Warta Kota/Zaki Ari Setiawan
Kebakaran di gudang workshop dekorasi, Jalan Surya Kencana, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (19/3/2019). 

Meninggalnya Nurul Huda alias Saprol (21), pekerja di gudang workshop dekorasi yang terjebak kobaran api yang melanda tempat kerjanya di Jalan Surya Kencana, Pamulang, Tangerang Selatan, menyisakan kenangan dan duka mendalam warga sekitar.

Para tetangga pun terhenyak saat mengatahui nasib nahas yang dialami Huda kemarin pagi.

Wanih (42), penjaga warung di dekat tempat Huda bekerja, menceritakan pengalamannya saat mendengar perbincangan Huda dan kakaknya yang dirasa ganjil sekitar satu minggu lalu.

"Entar kalo di kampung nanyain gua bilang gua udah mati, kata Saprol ke empoknya," ujar Wanih ditemui di lokasi kejadian, Selasa (19/3/2019), kepada Wartakotalive.com.

Huda yang bekerja sebagai sopir itu dikenal sebagai anak muda yang baik kepada para tetangganya. "Bocahnya sebenernya rajin, baik," ucapnya.

Seorang tetangga lainnya, mengatakan, satu hari sebelum kejadian, dia merasa janggal dengan raut wajah Huda yang dianggap berbeda dari biasanya.

"Kemarin ketemu, dalem hati udah batin, udah beda mukanya, beda banget," jelas seorang tetangganya.

Wanih yang pertama kali melihat api sekira pukul 05.00 segera berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar.

Saat itu Wanih baru beranjak tidurnya, ketika adzan subuh mulai berkumandang, dia keluar rumah untuk bersiap-siap memulai aktifitasnya.

"Ada api kecil kaya bakar sampah, dari arah meteran listrik. Apinya dari triplek di bawahnya, udahmenyebar. Saya langsung teriak, kebakaran-kebakaran," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor:
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved