Ryan Babel Masih Cinta Liverpool

Babel, striker berpaspor Belanda berusia 32 tahun itu melakukan tekanan saat bek Liverpool Virgil Van Dijk menerima bola liar dari James Milner.

Ryan Babel Masih Cinta Liverpool
Sky Sport
Ryan Babel 

RYAN Babel memilih tidak melakukan selebrasi usai membuat gol ke gawang Liverpool.

Striker Fulham itu mengaku masih mencintai Liverpool, klub yang dibelanya pada musim 2007-2011.

"Tentu saja saya masih menghormati Liverpool, klub yang pernah saya bela saat masih muda. Saya masih mendukung mereka sebagai seorang suporter dan harus menunjukkan rasa hormat," kata Babel.

Striker berpaspor Belanda berusia 32 tahun itu melakukan tekanan saat bek Liverpool Virgil Van Dijk menerima bola liar dari James Milner.

Kiper Liverpool Alisson Becker justru tidak menangkap bola hasil backpass Van Dijk, namun hanya menghalaunya. Babel dengan mudah mendorong gawang yang sudah kosong.

"Saya hanya untung-untungan ketika menekan Van Dijk dan Alisson. Saya tidak menduga kiper tidak menangkap bola. Saya sedang beruntung," imbuhnya.

Juergen Klopp Sebut Liverpool Masih di Tahap Pengembangan

Babel menilai Van Dijk bisa tampil lebih baik lagi, Van Dijk baru mengeluarkan 70 persen kemampuan yang dimilikinya. Babel yakin kompatriotnya itu akan menjadi bek terbaik dunia.

"Dalam beberapa musim terakhir Van Dijk berkembang pesat. Tidak lama lagi dia bisa mengeluarkan 100 persen kemampaunnya. Liverpool beruntung memilikinya," ujar Babel.

Terkait nasib Fulham, Babel mengakui timnya sulit lepas dari zona degrdasi. Dengan tujuh laga yang tersisa, secara matematis Cottagers memang masih bisa lolos, tapi butuh upaya keras. Fulham akan bertarung hingga akhir kompetisi.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Selasa (19/3/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved