Breaking News:

ILC Malam Ini Bakal Bahas OTT Romahurmuziy, Andi Arief Berterima Kasih kepada Karni Ilyas

ACARA talkshow ILC Selasa (19/3/2019) malam bakal membahas penangkapan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy.

Wartakotalive.com/Rangga Baskoro
Wasekjen DPP Partai Demokrat kembali mendatangi Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta guna melakukan konsultasi atas kasus yang menjeratnya, Selasa (12/3). 

ACARA talkshow Indonesia Lawyers Club (ILC) Selasa (19/3/2019) malam bakal membahas penangkapan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy.

Tema yang diangkat adalah 'OTT Romy, Ketua Umum PPP: Pukulan Bagi Kubu 01? Hal itu diumumkan oleh akun Twitter Indonesia Lawyers Club @ILCtv1.

Politikus Partai Demokrat Andi Arief langsung menyambar pengumuman itu, dengan membandingkan status hukum dirinya dengan Romahurmuziy.

Peserta Ajang Pencarian Jodoh di HKBP Sutoyo Cawang Membeludak, Muda-mudi Batak Banyak yang Jomblo?

"Saya bukan BPN, tidak punya status hukum, tidak terbukti, dikeluarkan atas pemeriksaan biasa dua jam sebelum ILC 5 maret 2019. Berbeda dengan Romy yang sudah tersangka dan TKN. lalu saya diadili di ILC, Terima kasih @karniilyas sudah luar biasa memperlakukan saya dan 02," tulis Andi Arief di akun @AndiArief__.

Sebelumnya diberitakan Wartakotalive.com, Andi Arief akhirnya melayangkan somasi kepada TV One, terkait tayangan Indonesia Lawyers Club (ILC) edisi 5 Maret 2019, yang ia nilai merugikan dirinya.

"Karena tidak ada niat baik dari Bang @karniilyas dan TV One, maka jumat lalu pengacara saya sudah melayangkan somasi. Saya tidak sedang melawan wartawan dan pers Indonesia. Saya melawan kesewenangan Karni Ilyas yang berkomplot menghabisi saya. Ini urusan pribadi," tulis Andi Arief di akun Twitter @AndiArief__, Senin (18/3/2019).

Dalam surat somasi yang diposting, yang dipermasalahkan Andi Arief adalah tayangan foto-foto dan gambar yang belum terkonfirmasi dan dapat dipastikan kebenarannya, serta tidak bertanggung jawab. 

Foto-foto dan gambar itu ditayangkan dalam ILC bertema 'Andi Arief Terjerat Narkoba: Pukulan bagi Kubu 02?'

Acara ini ditayangkan secara siaran langsung pada 5 Maret 2019, dan siaran ulang pada 10 Maret 2019.

Siswa yang Ucapkan Kata-kata Kotor kepada Gurunya Mengundurkan Diri Setelah Videonya Viral

Di dalam surat itu, kuasa hukum Andi Arief dari kantor firma hukum Nasution & Nasution, meminta pihak TV One memberikan klarifikasi dengan datang ke kantor firm ahukum tersebut pada Jumat (22/3/2019) pekan ini.

Halaman
1234
Penulis: Yaspen Martinus
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved