Anak Dalam 'Genggaman' Bekas Suami, Tsania Marwa Tidak Mudah Menemui Darah Dagingnya Sendiri

Perjuangan Tsania Marwa menemui darah dagingnya sendiri tidak mudah. Setelah bercerai, anak-anaknya ada dalam 'genggaman' Atalarik Syah.

Anak Dalam 'Genggaman' Bekas Suami, Tsania Marwa Tidak Mudah Menemui Darah Dagingnya Sendiri
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tsania Marwa 

Kerinduan pesinetron Tsania Marwa (27) menemui dan memeluk erat anak-anaknya seringkali harus ditahan.

Bagi Tsania Marwa, bertemu darah dagingnya sendiri itu tidak mudah. Apalagi sejak keributan dalam rumah-tangga mulai terjadi hingga berujung gugatan perceraian di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, medio Maret 2017.

Kedua anak yang dilahirkan dari rahim Tsania Marwa itu berada dalam 'genggaman' Atalarik Syah (45), pesinetron yang pernah menikahinya.

Tsania Marwa berada di Polda Metro Jaya setelah terjadinya dugaan keributannya dengan Atalarik Syah, mantan suaminya, di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/3/2019) malam.
Tsania Marwa berada di Polda Metro Jaya setelah terjadinya dugaan keributannya dengan Atalarik Syah, mantan suaminya, di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/3/2019) malam. (Dokumentasi Mas FB @lambe_turah)

Putusan perceraian pasangan yang pernah jatuh cinta di lokasi syuting tersebut baru berkekuatan hukum tetap (inkrah) setelah muncul putusan kasasi dari Mahkamah Agung (MA) pada 21 September 2018.

Setelah salinan putusan kasasi itu diterimanya pada Februari 2019, Tsania Marwa segera mengajukan gugatan hak pengasuhan anak di PA Cibinong, di awal Maret kemarin.

Sidang perdana gugatan hak pengasuhan anak sudah digelar pada Rabu (14/3/2019).

Diduga Melakukan Penganiayaan, Akhirnya Tsania Marwa Melaporkan Atalarik Syah ke Polisi

Namun sidang yang mengagendakan mediasi (upaya perdamaian) itu ditunda karena pihak tergugat (Atalarik Syah) tidak hadir didepan majelis hakim PA. 

Menariknya, sebelum sidang dimulai, Tsania Marwa seperti mendapatkan keajaiban.

Ia diberi 'jalan mudah' menemui Syarif Muhammad Fajri (6), putra sulungnya, di sebuah sekolah taman kanak-kanak yang tidak jauh dari PA Cibinong.

Pesinetron cantik Tsania Marwa duduk di kursi sidang Ruang I Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/3/2019) siang. Tsania Marwa yang mengajukan gugatan hak pengasuhan anaknya itu didampingi Rizam Tadjoedin, kuasa hukumnya. Sidang perdana dengan agenda mediasi itu gagal terlaksana dan ditunda hingga 27 Maret 2019.
Pesinetron cantik Tsania Marwa duduk di kursi sidang Ruang I Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/3/2019) siang. Tsania Marwa yang mengajukan gugatan hak pengasuhan anaknya itu didampingi Rizam Tadjoedin, kuasa hukumnya. Sidang perdana dengan agenda mediasi itu gagal terlaksana dan ditunda hingga 27 Maret 2019. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Meski tidak bertemu si bungsu, Tsania Marwa melepaskan rindunya bersama Syarif selama 30 menit tanpa ada 'gangguan'.

Halaman
123
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved