Berita Video

VIDEO: Perampok Modus Driver Taksi Online Sayat Wajah Karyawati Bank Pakai Cutter

Ia sempat menyayat paha, wajah dan tangan GK. Ia berhasil merampok uang milik GK sebanyak Rp 4,2 Juta, serta sebuah jam tangan

Berkedok sebagai driver taksi online dengan menggunakan akun aplikasi rekannya, NZ (25) merampok dan memeras penumpangnya yakni seorang karyawati bank berinisial GK, saat mereka melintas di Bekasi, Sabtu (16/3/2019).

NZ menggunakan senjata tajam berupa cutter dalam aksinya. Ia sempat menyayat paha, wajah dan tangan GK. Ia berhasil merampok uang milik GK sebanyak Rp 4,2 Juta, serta sebuah jam tangan.

Setelah berhasil menggasak uang dan barang berharga korban, NZ mengantar GK yang terluka ke RS Pondok Kopi dan kabur.

Namun NZ melaporkan kejadian yang menimpanya itu ke Polsek Pondok Gede, setelah mendapatkan perawatan.

Dari laporan itu Sudit Jatanras Polda Metro Jaya langsung melakukan penyelidikan dan berhasil membekuk pelaku di rest area Tol Bekasi KM 39, Minggu (17/3/2019) pagi atau sekitar 10 jam usai kejadian.

VIDEO: Gara-gara Tuding Polisi Jual Tiket Asian Para Games, Augie Fantinus Terpaksa Jual Sepatu

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menjelakan peristiwa ini berawal saat GK yang merupakan karyawati bank Mandiri baru saja selesai mengikuti pelatihan di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (16/3/2019).

"Karena tak membawa kendaraan dan hendak pulang ke rumahnya di Bekasi, GK kemudian memesan taksi online lewat aplikasi Grab," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Senin (18/3/2019).

Setelah mendapatkan mobil pesanan kata Argo, sopir taksi oline yang dipesan yakni NZ membawa korban ke Bekasi melalu tol.

"Setelah keluar pintu tol, tepatnya di Jatiwarna, Bekasi, pelaku yang berkedok sebagai driver taksi online mengeluarkan cutter dan mengancam korban untuk menyerahkan uang dan barang berharganya," kata Argo.

VIDEO: Joko Driyono Mangkir, Polisi Agendakan Pemeriksaan Lanjutan

Namun tambah Argo, korban menolak dan melawan. "Karenanya pelaku melukai paha korban dengan cutter hingga sobek. Korban tetap menolak, dan akhirnya pelaku melukai tangan dan wajah korban dengan cutter yang dibawanya," kata Argo.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved