Berita Video

VIDEO: Cynthiara Alona Habiskan Rp 400 Juta untuk Besarkan Dadanya

Cynthiara Alona mengatakan bahwa jika tidak memiliki tubuh seksi, dirinya sulit mendapatkan pekerjaan di dunia akting

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ahmad Sabran

Model seksi dan bintang film Cynthiara Alona (33) mengakui pernah melakukan operasi payudaranya sekitar 10 tahun lalu, karena tuntutan pekerjaannya di jagat hiburan.

Cynthiara Alona mengatakan bahwa jika tidak memiliki tubuh seksi, dirinya sulit mendapatkan pekerjaan di dunia akting dan juga modeling, yang membesarkan namanya hingga saat ini.

Alasan mendasar memperbesar tersebut karena Cynthiara Alona merasa payudara atau buah dadanya kecil seperti telor ceplok, tetapi karir sedang padat di tahun 2010-an.

VIDEO: Ini Alasan Para Pekerja Bajak Dua Mobil Tangki BBM ke Depan Istana Negara

Setelah melakukan pembesaran payudara lewat operasi plastik, Cynthiara Alona mengungkapkan kalau dirinya semakin percaya diri untuk beraktivitas.

Cynthiara Alona menjelaskan kalau proses pembesaran payudaranya itu hanya di saline atau diisikan sebuah air asin di buah dadanya.

VIDEO: Jokowi Sebut Rommy P3 Kawannya, Dirinya Sangat Sedih

"Namanya saline implannya itu adalah soft water yang enggak membahayakan di badan. Jadi kalo kenapa-kenapa itu kan water, bagus untuk badan," kata Cynthiara Alona yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019).

Wanita yang kerap disapa Alona itu mengaku menghabiskan uang hingga Rp. 400 juta-an, untuk membesarkan payudaranya tersebut, termasuk rawat inap dan obat-obatannya.

Senjata Pembantai Milik Brenton Tarrant Tipe AR 15 Bertuliskan Pengungsi Selamat Datang di Neraka

"Untuk Saline nya aja Rp. 300 juta, belum obat dan rawat inapnya. Ya total lumayan lah sekitar Rp. 400 juta," ucapnya. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved