Piala Presiden 2019

Persija Jakarta Belum Putuskan Stadion untuk 8 Besar

Selama ini,Persija biasa menggelar laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Stadion Pakansari, Stadion Wibawa Mukti, atau Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Persija Jakarta Belum Putuskan Stadion untuk 8 Besar
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Senin (18/3/2019) halaman 12 

PERSIJA Jakarta belum memutuskan stadion yang akan digunakan untuk menggelar pertandingan babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Skuad Macan Kemayoran sendiri saat ini sedang diliburkan.

Seperti diketahui, empat tim yang menjadi juara di fase grup dipastikan akan menjadi tuan rumah babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Keempat tim itu adalah Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC, Persija Jakarta, dan Persela Lamongan.

Satu tim juara lainnya, Kalteng Putra, tidak akan bertindak sebagai tuan rumah. Rencananya, babak delapan besar Piala Presiden 2019 akan dimulai pada 29-31 Maret mendatang.

Regulasi di Piala Presiden 2019 menyebutkan, empat juara grup terbaik dari segi perolehan poin yang berhak mengunci tempat sebagai tuan rumah babak perempat final.

Artinya, status tuan rumah sudah dipastikan menjadi milik Persebaya, Bhayangkara, Persija, dan Persela.

Persebaya adalah juara Grup A. Tim berjuluk Green Force itu mendapatkan tujuh poin dari tiga pertandingan.

Persebaya berhak menggunakan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) untuk menyelenggarakan babak delapan besar. Juara Grup B menjadi milik Bhayangkara.

Anak asuh Angel Alfredo Vera itu mencatat nilai sempurna, sembilan poin. Dengan begitu, Dedy Sulistyawan dan kolega bisa kembali memakai Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi untuk menggelar babak delapan besar.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved