Piala Eropa 2020

Jadwal Padat di Bulan April, Guardiola Berdoa Pemainnya Tak Cedera Usai Kualifikasi Piala Eropa 2020

Saya berdoa mereka kembali dalam kondisi baik. Itu yang saya inginkan. Jadwal kami sangat pada di bulan April.

Jadwal Padat di Bulan April, Guardiola Berdoa Pemainnya Tak Cedera Usai Kualifikasi Piala Eropa 2020
via Antaranews
Pep Guardiola 

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola berdoa tidak ada pemain The Citizens yang cedera saat kembali membela timnas mereka masing-masing di babak kualifikasi Piala Eropa 2020.

Dilain pihak ia bersyukur pemain yang tidak dipanggil tim nasional mereka akan mendapatkan istirahat cukup sebelum pertandingan penting bagi klub.

Sergio Agüero dan Aymeric Laporte tidak dipanggil oleh Argentina dan Prancis, sedangkan pemain Spanyol David Silva juga termasuk di antara pemain yang tidak dipanggil negeranya.

Kualifikasi Piala Eropa 2020 Dimulai Pekan Ini: Berikut Jadwal Lengkap dan Daftar Pembagian Grup

Manchester City akan menghadapi Fulham pada akhir bulan ini.

Itu merupakan pertandingan pertama dari sedikitnya 10 pertandingan dalam kurun waktu enam pekan, termasuk perempat final Liga Champions dan semifinal Piala FA.

Guardiola telah mendesak pelatih tim nasional Inggris Gareth Southgate untuk menarik John Stones dari skuatnya karena kondisi kebugaran bek tersebut tidak terlalu baik.

Sedangkan beberapa pemain absen saat City melaju ke semifinal Piala FA karena cedera, termasuk Kevin De Bruyne, Fernandinho dan kapten, Vincent Kompany.

Indra Sjafri Umumkan 24 Pemain Timnas U-23 untuk Kualifikasi Piala AFC 2020, Siapa Saja Mereka?

"Mereka (pemain) akan bermain dengan tim nasional mereka, menikmatinya, membantu tim nasional mereka sendiri tetapi mudah-mudahan mereka akan kembali dengan kondisi baik," kata Guardiola yang dikutip The Guardian pada Senin (18/3).

“Saya berdoa mereka kembali dalam kondisi baik. Itu yang saya inginkan. Jadwal kami sangat pada di bulan April. Itu sebabnya kami membutuhkan semua orang.“

"Para pemain yang bermain luar biasa harus mempertahankan level itu dan para pemain yang perlu meningkatkan performanya karena kami membutuhkan semua orang."

Halaman
12
Editor: Wito Karyono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved