Gelar Mukernas, KNRP Susun Program Bantuan Warga Indonesia untuk Palestina

Mukernas KNRP kali ini mengangkat tema Berkah Bersinergi untuk Palestina.

Gelar Mukernas, KNRP Susun Program Bantuan Warga Indonesia untuk Palestina
istimewa
Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) menggelar Musyawarah Kerja Nasional 2019 

Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) menggelar Musyawarah Kerja Nasional 2019 di Jakarta pada 15 sampai 17 Maret 2019 di hotel Belleza, Permata Hijau, Jakarta Selatan

Kegiatan digelar dalam rangka memperkuat sinergi antarpengurus di seluruh wilayah Indonesia dalam menyusun program bantuan warga Indonesia untuk Palestina.

VIDEO: Makam Keramat di Manggarai ini Masih Sering Dikunjungi Peziarah

Bendahara Umum KNRP, Caca Cahayaningrat, mengungkapkan Mukernas kali ini mengangkat tema Berkah Bersinergi untuk Palestina.

“Melalui sinergi seluruh pengurus KNRP di wilayah kami berharap bisa memberikan kontribusi yang jelas bagi saudara-saudara di Palestina dan membebaskan Al-Aqsha,” kata Caca, dalam keterangan tertulisnya, Senin (18/3).

Hadir pengurus KNRP wilayah diantaranya KNRP Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau, Jambi, Bengkulu, Sumatera Selatan, Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Utara, Gorontalo, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Nusa Tenggara Timur.

Ketua P3 Rommy Ditangkap KPK, Prasetio Edi Bilang ini Bukti Jokowi Tidak Tebang Pilih Korupsi

Sementara itu, ditempat yang sama, Kabid Humas KNRP, Zakaria menyampaikan, acara yang berakhir pada Minggu (17/3) diisi dengan berbagai kegiatan.

Seperti pada Sabtu (16/3), acara diisi dengan arahan dari Ketua Umum KNRP Suripto, dan diakhiri dengan sesi training motivasi untuk 2 orang pada masing-masing wilayah KNRP.

VIDEO: Belum Lama Beroperasi, Arena Skateboard Kolong Flyover Slipi Rusak dan Ditutup

Zakaria melanjutkan, training ini bermanfaat untuk pengembangan diri dan optimalisasi jejaring sosial dalam mengkampanyekan kepedulian Palestina oleh Prof M. Enoch Markum dan tim-nya.

“Peserta juga diajak untuk berperan aktif dalam mempersepsikan Palestina supaya masyarakat nantinya antusias dan tergerak untuk Peduli pada persoalan Palestina,” tutup Zakaria

Editor: Ahmad Sabran
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved