Breaking News:

Operasi Tangkap Tangan

Romahurmuziy Kena OTT KPK, TKN: Tidak Berkait dengan Pilpres 2019

Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy Kena OTT KPK, TKN: Tidak Berkait dengan Pilpres 2019. Sebab, kunjungan Rommy ke Surabaya tak terkait Pilpres.

Penulis: | Editor: Hertanto Soebijoto

Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy Kena OTT KPK, TKN: Tidak Berkait dengan Pilpres 2019. Sebab, kunjungan Rommy ke Surabaya tidak terkait Pilpres.

PENANGKAPAN Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Romahurmuzy tidak terkait dengan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Rommy terjaring dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Surabaya, Jawa Timur pada Jumat (15/3/2019) 

Hal tersebut secara tegas disampaikan oleh Direktur Konten Tim Kemenangan Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Fiki Satari.

Walau dirinya maupun TKN terkejut atas kasus korupsi yang menjerat Rommy, pihaknya berharap agar hukum dapat ditegakkan.

Stadion Internasional BMW Mulai Dibangun Mei 2019 Secara Bertahap, Fakta Nomor 4 Keren!

Polemik Penutupan TPA Burangkeng Belum Temukan Titik Temu, Ini Saran Pengamat

PLN Beri Promo TPS Terang Hanya Rp 185.000, Jasa Pemasangan Gratis

"Tentunya dari TKN sangat terkejut mendengar berita tersebut. Betapa pun prihatinnya kami, kami akan tetep mendukung agar kasus hukum ini dapat berjalan dan ditegakkan," ujar Fiki Satari, Jumat (15/3/2019) petang.

Fiki Satari mengatakan itu kepada wartawan di Posko Pemenangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat.

"Ini juga merupakan jawaban bagaimana pemerinnah saat ini tidak mengintervensi proses hukum dari siapa pun dan berlaku kepada seluruh warga Indonesia," kata Fiki Satari.

Walau begitu, Fiki menegaskan, kasus penangkapan Rommy tersebut merupakan kasus pribadi serta tidak memiliki hubungan dengan Pemilihan Presiden (Pilpres).

Sebab, kunjungan Rommy ke Surabaya bukan terkait dengan Pilpres 2019.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved