Kasatpol PP DKI Sebut Tugas Satpol PP Bukan Pekerjaan yang Sederhana

“Tugas Satpol PP bukan pekerjaan yang sederhana atau ringan tapi besar dan berat. Oleh karena itulah, saya perlu berkunjung ke wilayah.."

Kasatpol PP DKI Sebut Tugas Satpol PP Bukan Pekerjaan yang Sederhana
Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan
Kepala Satpol PP DKI Jakarta Arifin saat meninjau alat kerja jajarannya ketika melakukan kunjungan kerja dengan jajaran Satpol PP Kota Administrasi Jakarta Utara di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Jumat (15/3). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Junianto Hamonangan

TANJUNG PRIOK, WARTAKOTALIVE.COM -- Kepala Satpol PP DKI Jakarta, Arifin melakukan kunjungan kerja dan bersilaturahmi dengan jajaran Satpol PP Kota Administrasi Jakarta Utara di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Jumat (15/3).

Arifin yang datang didampingi Wakil Kepala Satpol PP DKI Jakarta, Sahat Parulian mengatakan tugas Satpol PP untuk menegakkan Peraturan Daerah (Perda) dan memberikan perlindungan masyarakat tidak mudah. 

“Tugas Satpol PP bukan pekerjaan yang sederhana atau ringan tapi besar dan berat. Oleh karena itulah, saya perlu berkunjung ke wilayah untuk menyamakan persepsi, tindakan, arah dan tujuan sehingga berjalan seirama,” ujar Arifin. 

Kepala Satpol PP DKI Jakarta Arifin melakukan kunjungan kerja dengan jajaran Satpol PP Kota Administrasi Jakarta Utara di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Jumat (15/3).
Kepala Satpol PP DKI Jakarta Arifin melakukan kunjungan kerja dengan jajaran Satpol PP Kota Administrasi Jakarta Utara di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Jumat (15/3). (Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan)

Arifin menambahkan tugas sebagai anggota Satpol PP merupakan suatu kebanggaan.

Sehingga dirinya akan berusaha menciptakan sinergitas antara atasan dengan bawahan terjalin demi memajukan tugas Satpol PP

“Saya ingin bekerja dengan seluruh anggota yang bangga dengan Satpol PP. Hubungan antara atasan dan bawahan harus dibangun seperti keluarga. Berikan kesempatan kepada bawahan untuk menyampaikan ide dan masukan,” tuturnya.

VIDEO: Baliho Kampanye Anak Bos Lion Air di Mampang Dicopot Petugas Satpol PP Karena Melanggar

Bawaslu dan Satpol PP Tertibkan Alat Peraga Kampanye yang Melanggar Mulai Hari Ini

Sebanyak 85 APK Diturunkan Satpol PP dan Panwaslu di Cakung

Razia Miras, Satpol PP Tangerang Mendapatkan Perlawasan Keras

Sementara itu, Kepala Satpol PP Jakarta Utara, Yusuf Madjid mengatakan kunjungan jajaran Satpol PP DKI Jakarta memberikan semangat baru pihaknya untuk lebih giat lagi melaksanakan tugas-tugas yang diberikan. 

“Arahan yang disampaikan Kasatpol PP DKI Jakarta menjadi acuan kerja dimana seluruh aktivitas ditujukan sebagai upaya membahagiakan masyarakat,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Kepala Satpol PP DKI Jakarta, Arifin bersama dengan jajarannya sempat mengecek kendaraan operasional yang dimiliki Satpol PP Jakarta Utara di Halaman Kantor Wali Kota Jakarta Utara. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved