Jokowi Digombali Emak-emak di Depan Iriana, Dia Bilang Presiden Ganteng dan Jantungnya Berdegup

SEORANG ibu bernama Titi Suharti (55) menyampaikan rasa kegembiraannya dapat bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara langsung.

Jokowi Digombali Emak-emak di Depan Iriana, Dia Bilang Presiden Ganteng dan Jantungnya Berdegup
TRIBUNNEWS/SENO TRI SULISTIYONO
Sosialisasi Program Keluarga Harapan (PKH) di Graha Sasana Kasih, Kompleks Kampus Atma Luhur, Pangkalpinang, Bangka Belitung, Kamis (14/3/2019). 

SEORANG ibu bernama Titi Suharti (55) menyampaikan rasa kegembiraannya dapat bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara langsung.

Ungkapan tersebut disampaikan Titi Suharti ketika berkesempatan maju ke atas panggung, saat acara sosialisasi Program Keluarga Harapan (PKH) di Graha Sasana Kasih, Kompleks Kampus Atma Luhur, Pangkalpinang, Bangka Belitung, Kamis (14/3/2019).

"Kayak mimpi ya ketemu sama Bapak Presiden, soalnya sering lihat di televisi. Ini ketemu kelihatan aslinya. Deg-degan rasanya," ucap Titi Suharti yang disambut tawa oleh Jokowi dan para hadirin.

Istri Terduga Teroris Sibolga yang Meledakkan Diri Bernama Solimah, Asal Kota Padangsidimpuan

"Pertanyaan saya, sering lihat di televisi, perbedaannya di televisi sama aslinya apa?" Tanya Jokowi kepada Titi Suharti.

"Aslinya ganteng, kalau di televisi enggak. Kayaknya dapat bintang di langit, berdegup jantung," jawab Titi Suharti.

Jawaban 'gombal' Titi Suharti tersebut membuat seisi ruangan tertawa, termasuk Jokowi dan Ibu Negara Iriana, yang duduk di belakang Jokowi bersama jajaran menteri Kabinet Kerja.

BREAKING NEWS: Boeing Hentikan Sementara Operasional 371 Pesawat Jenis 737 Max di Seluruh Dunia

Saking senangnya bisa bertemu Jokowi secara langsung, Titi Suharti sampai menanyakan pertanyaan yang diberikan Jokowi, karena dua ibu-ibu yang maju sebelumnya diberikan pertanyaan seputar PKH.

"Apa pertanyaannya?" Tagih Titi Suharti yang disambut tawa hadirin.

"Ya tadi kan saya tanya, apa perbedaan di televisi sama aslinya. Udah pertanyaannya itu saja," kata Jokowi.

LIVE STREAMING Arsenal Vs Rennes: The Gunners Tak Pernah Kalah Saat Menjamu Wakil Prancis

Lantas Titi Suharti pun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Jokowi atas program PKH dan adanya BPJS Kesehatan, karena dapat digunakan untuk mengobati anaknya hingga ke Jakarta.

Halaman
12
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved