Pria Terjun dari Lantai Tiga Pondok Indah Mall Diduga Frustasi, Ini Bukti Potongan Kertasnya

PRIA yang melompat dari lantai tiga Pondok Indah Mal, Kebayoran Lama, Senin (11/3) petang kemarin ternyata sedang dirundung prahara

Pria Terjun dari Lantai Tiga Pondok Indah Mall Diduga Frustasi, Ini Bukti Potongan Kertasnya
Wartakotalive.com/Feryanto Hadi
Beberapa potongan kertas bertuliskan pesan yang ditemukan polisi di kantong celana pria yang lompat dari lantai tiga Pondok Indah Mall Senin (11/3) petang. 

PRIA bernama Agusti Purnawan Hidayat (32) yang melompat dari lantai tiga Pondok Indah Mal, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (11/3) petang kemarin ternyata sedang dirundung prahara rumah tangga yang demikian hebat.

Agusti Purnawan Hidayat diduga sedang mengalami keretakan hubungan dengan sang istri, ES, dari beberapa potongan kertas bertuliskan pesan yang polisi temukan di kantong celananya.

"Ya yang bersangkutan sedang punya masalah keluarga sehingga nekat melakukan itu," ujar Kasatreskrim Polrestro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya di Mapolrestro Jaksel, Selasa (12/3/2019).

Pria Asal Bengkulu Tewas Setelah Terjun Dari Lantai Tiga Pondok Indah Mall

Rabu 13 Maret, Oppo F11 Diluncurkan Harganya Beda Rp 1 Juta dengan Oppo F11 Pro

Dalam salah satu potongan kertas itu, pria asal Kepahiyang, Bengkulu itu menuliskan permintaan maaf kepada sang istri dan berulangkali menegaskan bahwa ia sangat mencintai istrinya.

"Semoga dengan ayah lakukan ini ibu puas. Ayah rela mati, ibu. Lebih baik ayah mati daripada harus berpisah dengan ibu," tulisnya.

Dalam potongan kertas lain ia menulis, "Karena aku orang miskin dan jelek sehingga nyawa aku tak ada artinya. Mukaku serem tapi hati dan cintaku tak seburuk wajahku."

"Permintaan terakhirku tak pernah ibu kabulkan. Padahal bagaimanapun aku telah memberikan dua orang mereka tak sejelek wajahku."

"Andai aku diberikan kesempatan terakhir, aku pasti bisa lebih baik lagi."

Agusti juga menyiapkan sejumlah nomor telpon penting sebelum ia memutuskan mengakhiri hidupnya.

Lompat dari Lantai 3

Halaman
12
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved